Warning !!!Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan teori teori gamenya ! Ini hanya FF khayalan author. Author hanya meminjam tokohnya saja. Kemungkinan alur akan sedikit berubah ! Typo bertebaran~
Selamat membaca !
(*'▽`*).
Enjoy ~
.
Chapter Sebelumnya
"Oh ! That's the dinner bell ! Good luck !^^" Walau nada bicara dari Mommy terkesan ramah, namun sebenarnya perkataannya itu sedang menyiratkan suatu hal.
Dan setelah Mommy mengatakan hal itu, bunyi atau sinyal yang menanda kan bahwa permainan telah dimulai pun dapat terdengar oleh mereka. Permainan dari "Musical Memory" pun, dimulai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Author P.O.V.
Tss ! Tss !
*sfx : alat musik Bunzo*Saat itu, tepat setelah Bunzo membunyikan alat musiknya, permainan dari "Musical Memory" pun dimulai. Di layar yang besar itu, mulai menampilkan sebuah nama warna beserta warnanya. Ada juga suara dari narator yang juga membacakan warna yang muncul di layar besar tersebut. Dan tanpa menunggu lagi, John pun mulai memainkan mainan itu mengguna kan grabpack miliknya.
Dia dengan lihai menggunakan grabpack miliknya itu untuk memencet tombol dari warna yang muncul pada layar besar itu. Di samping John, dapat terlihat Huggy Wuggy yang ikut membantu dengan memencet tombol yang jaraknya cukup jauh dari John. Sedangkan untuk Poppy, dia dengan tenang duduk di bahunya John. Walaupun begitu, dia pun tetap membantu John, dengan cara memberinya arahan jikalau John lupa akan urutan warna yang diminta.
Mereka bertiga bekerja sama dengan baik. Membuat Mommy Long Legs yang sedari tadi tengah memperhatikan pun menjadi menyeringai dengan tipis.
"Oh~? This is starting to get interesting..~" Mommy Long Legs berucap dengan sebuah seringai yang cukup lebar yang menghiasi wajah cantiknya.
["Oh~? Ini mulai menjadi menarik..~"]
Kemudian, ketika dirinya melihat aksi dari ketiga sosok di bawah itu yang sedang memainkan pemainan nya, seringainya Mommy pun menjadi bertambah lebar.
"--Sang trio sudah mulai beraksi kembali ya~?" Mata Mommy Long Legs terlihat menggelap ketika dirinya berucap kepada dirinya sendiri.
Sedangkan, kembali kesisinya mereka bertiga. Mereka bertiga terlihat bekerja sama dengan baik dengan satu sama lain. Total saat itu, mereka telah berhasil lanjut ke round selanjutnya.
"Round Two."
Terdengar dari suara sang narator yang tengah berbicara. John, Poppy, dan Huggy saling bertatap tatapan. Mereka berbicara melalui mata mereka. Saat itu mereka tahu, bahwa mereka bisa menyelesaikan permainan itu tanpa hambatan dengan saling bekerja sama dengan satu sama lain. Mereka berdua pun saling menyeringai dengan pemikiran itu.
Dan dengan itu, round kedua dari permainan itu pun dimulai.
In the different place, on [Name]'s side..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Two Worker ! [Poppy Playtime x M!Reader]
Fantasy[ H I A T U S ] ⚠️ WARNING !!! ⚠️ Bahasa kasar & Non-Baku Homophobic menjauh !!! Hanya cerita khayalan saya :) Slow Update ~ ______________________________________ ________________________________ ___________________________ Sinopsis : Playtime Comp...