*Disini Author sedikit menjelaskan tentang Keyzeerheina. Untuk peran Annessa Zeellander Willon akan diceritakan seiring berjalannya cerita ya.
•••
Keyzeerheina, atau biasa dipanggil Zee.Zee anak perempuan pertama dari tiga bersaudara.
Adik pertamanya laki laki yang bernama Azriel Wizzy, dipanggil Azri. Umur 17 tahun.
Dan adik keduanya perempuan yang bernama Azrellamaurel, dipanggil Ella. Umur 16 tahun.
Zee juga berasal dri keluarga yang biasa saja. Ayahnya yang bernama Zeno Bagaswara yang bekerja sebagai staf kantor biasa, perusahaan tempat ayahnya bekerja di bidang kontraktor dan ayahnya slalu diizinkan membawa mobil kantor untuk dibawa pulang, Alhamdulillah. Dan ibunya Zee bernama Rini Rossela sebagai ibu rumah tangga.Favorit Zee.
Warna : Hitam dan putih.
Makanan : chicken wings Dan Dessert.
Minuman : Taro, Es cream dan susu full cream.
Hobi dan keahlian : Membaca, menggambar dan sedikit beladiri yang diajarkan salah satu sahabatnya.Dan Zee adalah type yang sangat cuek harus to the point kalau berbicara dengan Zee, ga suka liat orang plin plan, apa lagi bermuka dua dan Zee ga perdulian sama hal yang menurut nya ga penting, Tapi khusus temannya Zee adalah orang yang asik. Tapi kelebihannya, Zee memiliki kecerdasan dan sahabat yang menyayangi Zee.
Zee memiliki empat sahabat dari semasa SMA. Yaitu...
1. Icaa Lauren adalah sahabat Zee perempuan satu satunya. Icaa memiliki sifat yang ceria dan banyak berbicara. Yang membuat Zee mau bersahabat sama icaa karena icaa tidak bermuka dua dan dapat dipercaya.
2. Erfan Raiyen adalah sahabat Zee yang paling tua diantar mereka semua, Erfan kelahiran tahun 2000. Sedangkan Zee, icaa, Ezza, dan Dhaniel kelahiran tahun 2002. Erfan udah dianggap seperti Kakak sendiri bagi Zee dan yang lainnya karna sifatnya yang perhatian dan slalu jadi solusi disetiap hal.
3. Ezza Guinino adalah sahabat Zee yang hobinya tebar tebar pesona karena merasa tampan. Padahal lebih mempesona Bang Erfan Haha. Tpi Zee suka berteman sama Ezza karna dia slalu saja bisa mencairkan suasana dan membuat kehebohan.
4. Dhaniel.
Yaa sahabat Zee satu ini namanya Dhaniel aja tapi ga pakai 'aja'. Biasa dipanggil Niel karna anaknya yang manja, tapi bukan manja kayak anak mama. Niel adalah orang yang ga bisa dibantah apa ke inginan nya dan slalu berpikir sebelum bertindak. Zee milih Niel jadi sahabat nya karna Niel bisa bela diri, dan waktu jaman sekolah dulu Zee sering banget kerumah Niel buat latihan bela diri.Dan berawal dari sakit anemia Zee yang kambuh dan berakhir pingsan sampai mengalami koma dan berpindah tubuh sementara ke Annesza Clarissa Willon. Untuk mencari tau siapa pembunuh Annes.
Selamat membaca cerita pertama author...
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeNessa
General FictionKeyzeerheina, perempuan yang memiliki senyuman manis dan tidak membosankan jika seseorang menatap nya terus menerus. Berawal dari sakit anemia Zee yang kambuh dan berakhir pingsan sampai mengalami koma dan berpindah tubuh sementara ke Annessa Zeella...