Xavier

17 5 1
                                    

Xavierlander Willon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Xavierlander Willon

"Disini Nessa." Ucap Xavier.

Lalu berjalan menuju meja makan dan duduk dihadapan Nessa.

"M-maaf Nak Zee, Bibi kembali ke dapur dulu ya Nak. Jika perlu sesuatu bisa panggil Bibi kembali." Ucap Bi ina berlalu pergi ke arah dapur.

"N-ngapain ni orang malah dihadapan gue sih!" Batin Zee sedikit gugup dan kesal karna ngagetin Mulu.

Zee kembali diam dan melanjutkan makanannya cepat hingga selesai. Setelah minum Zee langsung bangkit dari tempat duduk nya dan melihat sekilas kakaknya yang sedari tadi memperhatikan Zee dengan diam.

Sebelum Zee berbalik Xavier memanggil Zee kembali.
"Nessa..."

"Ya kak?." Jawab Zee cepat dan menatap Xavier sepenuhnya kali ini.

"Duduk dulu kakak mau berbicara."ucap Xavier memandang Zee yang masih berdiri diposisikannya.

Zee kembali duduk di tempat nya tadi yang dimana meja sudah bersih, karna beberapa pelayan yang langsung membersihkan nya selesai Zee makan.

"Nanti malam mama sama papa pulang dari UK. Kamu mau ikut kakak jemput mama papa?" Tanya Xavier. Walaupun Xavier sudah tau pasti Nessa menolaknya dengan berbagai alasan.

"Ikut kak." Ucap Zee singkat.

Karna Zee juga ga tau mau ngapain sendirian dirumah sebesar ini, lagian Zee juga butuh keluar rumah dan melihat apakah Dia masih di kota yang sama dengan ortunya beserta sahabatnya nya.

Xavier yang mendapatkan jawaban cepat dari adik perempuan nya sedikit merasa terkejut, namun secepatnya kembali ke ekspresi awalnya yang dingin tapi perhatian.

"Ok. Kakak mau melanjutkan pekerjaan kakak sedikit. Nanti kakak panggil kamu untuk kita berangkat." Ucap Xavier yang bangkit lalu berhenti di samping Zee yang masih duduk di posisi nya lalu Xavier mengusap puncak kepala adiknya dengan sayang dan berlalu ke arah ruangan dimana dia keluar tadi.

Zee yang baru tersadar langsung membulatkan matanya, terkejut atas perlakuan kakak laki-laki nya itu.

"Ck... Slalu mengejutkan." Ucap Zee kesal lalu merapikan rambut nya menggunakan tangan dan berjalan kembali ke kamar nya.

***
Zee yang baru memasuki kamar dan duduk di pinggiran tempat tidur disamping meja rias nya dan melihat handphone milik Nessa lalu mengambil nya untuk sekedar mencari tau beberapa hal tentang Nessa.

Yang pertama kali Zee lihat adalah wallpaper Nessa yang ternyata bersama seorang lelaki tampan, tapi lebih tampan dan mempesona kakaknya Xavier. Namun Zee sama sekali tidak mengenali lelaki ini karna setau Zee, Nessa hanya dua bersaudara dan hanya memiliki satu kakak laki laki yaitu Xavier.

"Lelaki ini siapa?" Tanya Zee dalam pikiran nya.

Zee membuka galeri dan beberapa sosial media Nessa.

Galeri yang dipenuhi oleh foto Nessa bersama lelaki diwallpapernya tadi, lalu foto bersama sahabat perempuannya dan hanya beberapa foto dengan keluarga nya.

ZeeNessa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang