12. Wedding

350 15 1
                                    

Pernikahan bukanlah hal yang bisa dibuat untuk bermain main. Banyak orang menanti momen ini termasuk Jihoon dan Hyunsuk yang sudah siap di atas altar.

Mereka siap bertukar sumpah dan janji suci mereka. Momen bertukar cincin mendapat sambutan meriah dari para tamu undangan juga kerabat terdekat.

Rasa bahagia dan haru dirasakan oleh kedua keluarga mempelai pria dan pria :) Begitupun dengan pasangan kita. Banyak momen yang di abadikan agar bisa masuk ke dalam memory book. Mengingat memori mereka tak sebesar itu, makannya butuh memory book.

Sisi para tamu:

Jaesahi:

"Asayang, kamu cantik banget sih?? Aku gakuat" jaehyuk berakting seolah olah pingsan.

"Drama!" Asahi memakan makanan yang tersedia di prasmanan sampai perutnya membuncit.

Harukyu:

"Haru, ada pudding. Mau ga? Biar aku ambilin" haruto mengangguk.

Junkyu berlari kecil, lalu mengambilkan sepotong pudding untuk haruto dan kembali.

Cekrek

"Nih, haru. Habis ini kita hunting lagi ya?" Haruto hanya berdehem. Sementara itu hatinya party.

Pasangan kita yang lain:

Yoshi kok jadi cakep banget buset -junghwan

Atensi junghwan sedaritadi tak teralihkan. Ia hanya menatap yoshi, yoshi, dan yoshi. Begitupun jeongwoo, ia menemani  doyoung berjalan jalan di area gedung.

Doyoung merasakan perasaan aneh di dadanya. Apa sakit jantung? Ga dong. Pokoknya ia tiba tiba merasa sesak nafas saat melihat jeongwoo menggunakan jas.

KOK CAKEP?!?! -Doyoung

"Cakep.." -doyoung

"Hah?" -jeongwoo

"Ga, gapapa" -doyoung

Cakep cakep budeg -doyoung

Setelah beberapa jam, mereka selesai dengan upacara suci mereka. Jihoom dan Hyunsuk merebahkan badan penyok mereka di atas kasur. Rasanya kayak WOAH melayangg.

"Mandi dulu, abis ini kita langsung ke rumah baru kita" hyunsuk terduduk.

"Rumah baru? Ga di apart aja?" Jihoon menggeleng.

"Kita udah disiapin rumah baru, katanya biar lebih enak dan nyaman" hyunsuk ber-oh ria.

"Siapa dulu yang mandi?" Tanya hyunsuk.

"Barengan aja" satu geplakan mendarat di lengan jihoon.

"Ngawur!"

"Aduh.. tapi kan kita dah jadi suami isteri"

"Gamau, a-aku ga siap" hyunsuk duduk di sofa dekat kasur.

"Kenapa tiba tiba jadi gugup? Ada yang salah?" Hyunsuk menggeleng lemah.

"Okey, aku duluan ya? Klo ada sesuatu bilang aja" hyunsuk mengangguk.

Jihoon pergi ke kamar mandi lalu menguncinya.

Klo dah nikah, berarti harus ngeue ya? Tapi aku takut. Sakit ga ya klo lobangnya dimasukin sosis?? Takutt!! -hyunsuk

Ia menelusupkan wajahnya di antara lututnya. Wajahnya tiba tiba saja memerah saat ia membayangkan sedang making love dengan jihoon. Ia menampar pelan pipinya.

"Choi gila hyunsuk!" Ucapnya untuk dirinya sendiri.

Selang beberapa menit kemudian, Jihoon keluar dari kamar mandi dengan handuk yang hanya menutupi bagian bawahnya saja. Sama seperti waktu itu. Dejavu.

Wedding [Hoonsuk] (END♡)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang