Harinya sama dengan part sebelumnya:
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sesampainya di arena balap, para anggota NCTD sudah siap dengan motor mereka. Para penonton juga sudah sangat siap untuk mendukung geng yang mereka dukung.
"Lama" -jeno ketua NCTD
"Langsung kita mulai aja, jihoon sono" perintah jeongwoo. Jihoon segera menuju garis start.
Seorang wanita memulai pertandingan "1...2...DOR!"
Jeno dan jihoon selaku ketua geng, melaju dengan kecepatan di atas rata rata. Berbagai tikungan dan belokan mereka lewati. Sampai akhirnya mereka hampir tiba di garis finish and ya, jihoon menang.
"I'm win. Motor lo siniin" -jihoon
"Dih, gue cuma bercanda lho hoon... motor gue cuma satu ini" -jeno
"Gaada bercanda bercanda. Motor lo sini!" -jihoon
Mau tak mau jeno harus memberikan motornya. Lagian dia yang mengusulkan taruhan ini.
"Assek, thanks ya!" Ia menyuruh junghwan yang membawa motornya dan ia membawa motor jeno.
"Ga ikhlas gue yang ngasi" -jeno
"Peduli amat, thankyou yaa!" -junghwan
"Nyenyenye besok kembaliin!" -haechan
"Ogah!" -jaehyuk
Geng jihoon kembali ke markas.
Btw, gengnya jihoon and jeno ini bersahabatan ya. Lagi gamau nyari musuh.
"Jihoon mana sih?! Ini jam 21.30, gue suruh pulang jam 21.00!!" Hyunsuk mondar mandir depan pintu.
Karena ia semakin khawatir dan semakin malam juga, ia mencoba untuk mengecek ke parkiran apartemen yang ada di bawah.
Tepat sampai di parkiran, ia melihat sebuah motor berwarna biru gelap datang. Oh, ia seperti mengenalinya, jihoon? Tapi motornya beda.
Ia menghampiri motor itu dan benar saja itu jihoon.
"Jihoon?! Kenapa baru pulang?! Kamu gatau ini jam berapa?!" Hyunsuk melihat ke arah motor yang tampak beda.
"Ini motor siapa?" Nadanya dingin dan datar. Jika sudah begini berarti hyunsuk benar benar marah.
"I-itu.. anu.. itu.." jihoon 👉👈
"APA ANU ITU ANU ITU?! KAMU BALAPAN?! SAMA SIAPA?! JAWAB!!" Teriakan hyunsuk bergema di parkiran.
"I-itu sama jeno..." jihoon ciut.
"Trus ini motor siapa?!"
"Motor jeno..."
"Kembaliin motor jeno sekatang atau kamu gaboleh pulang ke apart!!" Hyunsuk kembali ke dalam.
Sedangkan jihoon di parkiran sedang mengacak rambutnya.
"Baru juga pulang dah di marahin.. nasib suami takut istri" ia melajukan motornya untuk dikembalikan ke jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding [Hoonsuk] (END♡)
FanfictionMakasih buat siapa aja yang mau baca. Jangan hujat dan jangan jelek jelekin. Klo anda belum sepenuhnya sempurna, sebaiknya sebelum berkata pikirkan dengan otakmu yang ga seberapa itu. . . . . . . . . . ENJOY YA!!