16. Gaada judul

273 16 1
                                    

Pernikahan Jihoon dan Hyunsuk sudah memasuki tahun ke-1. Mereka memiliki seorang anak yang namanya Yena. Yena bukanlah anak kandung dari pasangan Jihoon dan Hyunsuk. Melainkan, anak angkat lebih sopannya, klo ga sopan ya anak pungut.

Yena di ambil dari depan rumah mereka. Ceritanya, Hyunsuk dan Jihoon saat itu sedang bersantai di dalam rumah mereka yang bernuansa vintage. Dari luar, mereka mendengar suara tangisan bayi yang semakin lama semakin keras. Saat mereka membuka pintu, tepat di depan pintu ada troli berisikan seorang bayi perempuan dan secarik kertas.

Tolong jaga anakku, Yena. Tolong rawat dia sampai besar. Ada uang yang aku tinggalkan disana untuk mengurus anakku. Maafkan aku, tapi aku tidak ingin anakku celaka.

Jihoon dan Hyunsuk saling menatap lalu mengangguk bersama. Mereka membawa anak yang bernama Yena itu ke dalam rumah. Merawatnya sepenuh hati dan menganggap seperti anak sendiri walau ia adalah laki laki. 

Untuk ibu dari Yena mereka sudah mengetahuinya. Nama ibunya adalah Karina. Saat itu rumah Karina di datangi teroris dan keduanya diculik. Karina sempat lari dan berhenti di depan pintu rumah Hoonsuk untuk meletakkan anaknya disana lalu ia lanjut berlari. Beberapa ratus meter dari rumah Hoonsuk, Karina ditembak mati. Untungnya kedua teroris itu sudah di tangkap dan tak akan membuat kegaduhan lagi.

Hal ini Jihoon ketahui dari orang suruhannya. Hyunsuk sangat sedih pastinya. Ia tidak suka ketika melihat wanita harus tersakiti seperti ini. Mereka mendatangi makam Karina bersama dengan Yena di gendongan Hyunsuk.

"Halo, Karina. Aku Hyunsuk dan ini Jihoon. Kami yang merawat Yena sekarang. Kamu tenang disana ya? Meskipun kita sama sekali tak pernah bertemu sebelumnya, tapi percayakan padaku, aku dan Jihoon akan bisa merawat Yena" kata Hyunsuk di samping kuburan Karina.

Mata Hyunsuk meneteskan air mata, Jihoon mengelus punggung Hyunsuk untuk menenangkannya.

Yena ada di samping Hyunsuk, ia bingung dan tak paham apa yang terjadi. Sekilas Yena melihat adanya seorang perempuan dengan pakaian putih di sebrang sana. Perempuan itu tersenyum dan melambaikan tangan ke Yena. Yena balas melambaikan tangan juga dengan raut wajah bingung.

"Kamu siapa?" Tanya Yena ke sosok wanita itu. Tapi wanita itu hanya tersenyum. Dan akhirnya Yena sadar, itu ibunya yang telah tiada. Dia berlari kencang ke arah arwah ibunya serta memeluknya erat.

Jihoon dan Hyunsuk kebingungan. Yena memeluk angin? Tapi keduanya sadar, mungkin Yena sedang memeluk ibunya dan itu benar.

"Ji, Yena.... meluk Karina...?" Jihoon mengangguk. Hati mereka menghangat walau tak bisa melihat sosok Karina.

Setelah beberapa menit, Yena kembali dan memeluk Hyunsuk.

"Yena sayang mama!" Hyunsuk terkejut. 'Mama'? Sebelumnya, Yena tak ingin memanggil Hyunsuk dengan sebuatan mama dan Jihoon dengan sebutan papa karena takut mereka adalah penculik seperti cerita yang diceritalan ibunya jangan mau tinggal sama penculik. Apa yang di bisikkan Karina sehingga Yena tiba tiba memanggilnya mama?

Samar samar ia melihat sosok putih bukan kunti, melainkan Karina melambaikan tangan. Ia berkata 'terimakasih sudah menjaga anakku. Aku percayakan Yena seutuhnya padamu' Hyunsuk mengangguk dan menangis.

Jihoon juga bisa melihat Karina yang mulai menghilang. Mulut Karina tak henti hentinya mengucapkan maaf dan terimakasih pada mereka berdua. Sampai akhirnya, Karina benar benar menghilang dan sudah kembali ke atas sana.

"Mama kenapa nangis? Yena nakal ya ma??" Tanya Yena yang dibalas gelengan oleh Hyunsuk.

"Nggak sayang. Kamu anak baik, cantik, kamu anak mama" ucapnya sambil menangis. Ia memeluk Yena erat sambil terus menangis.

Lama lama langit juga akan segera menangis. Sudah mulai mendung.

"Sayang, sebentar lagi hujan. Ayo kita balik" Hyunsuk mengusap jejak air matanya lalu mengangguk.

"Ayo sayang kita pulang" ajak Hyunsuk ke Yena. Yena mengangguk.

Keluarga kecil baru kita pulang dengan selamat. Semuanya bahagia termasuk pasangan kita yang lain. 







Untuk kondisi dari pasangan kita yang lain akan tertera di bawah:

Jaesahi hubungan mereka sangat baik. Sekitar 5 bulan lalu, Jaehyuk menembak Asahi di vila miliknya. Asahi awalnya menggeleng, namun sehari setelahnya Asahi mendatangi Jaehyuk dan balik menembaknya. Tentu Jaehyuk akan menerimanya, sejak saat itulah mereka berpacaran.

Harukyu seperti yang kalian tau mereka sudah pacaran hampir 1 tahun. Sekitar 3 bulan lalu, Junkyu tertangkap basah sedang berduaan dengan seorang pria yang tak dikenali oleh Haruto. Keduanya sempat hampir putus namun Junkyu berhasil menenangkan kekasihnya dan menjelaskan bahwa lelaki itu adalah kawannya yang mabuk berat dan ia berhasil lari. Keduanya pun berhubungan baik lagi.

Dowoo doyoung + jeongwoo. Hari ini mereka resmi berpacaran. Sangat susah mendapatkan hati Doyoung. Dia tidak gampang luluh dengan seseorang. Sampai akhirnya waktu itu mereka berpisah beberapa bulan dan Doyoung rindu. Saat Jeongwoo kembali Doyoung langsung menembaknya dan diterima.

Hwanshi tak lama lagi mereka akan menikah. Sekitar 5 hari lagi. Junghwan waktu itu nembak Yoshi, tapi Yoshi bilang dia gamau pacaran dan lebih suka kalo langsung ke jenjang pernikahan. Junghwan langsung menyiapkan semuanya sampai akhirnya ya 5 hari lgi mereka menikah.
















































Ada yang mau cerita dari pasangan ini ga? Ga? Yaudah aku juga males nulis, hehe. Bayangin sendiri lah ya, sorry banget.


































Sebentar lagi end nih, VOTE YA! Makasihh






















.




.


















.











Bye!

Wedding [Hoonsuk] (END♡)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang