5. Heboh banget

375 22 0
                                    

"AARRRGHHHH JIHOOONNNN!!!" Teriak hyunsuk pagi ini mungkin bisa membangunkan se-apart.

Teriakannya begitu nyaring dan keras, entah apa yang membuatnya teriak mari kita lihat.

"Kenapa, suk?" Jihoon baru saja bangun dari tidurnya dan tak sempat mengumpulkan nyawa seperti rutinitasnya sehari hari.

"KECOAAA!! TOLONG!!" Hyunsuk masih terus berlari memutari meja makan.

Emang kecoa guguk banget, Hyunsuk sedaritadi hanya diam dan masak dengan hikmat, namun kecoa ini tiba tiba menghampirinya dan mengejarnya. 

"JIHOON TOLONG!!! KECOA, GUGUK PERGI LO!!" Ia melompat ke arah Jihoon, untung Jihoon sigap ia langsung menggendong Hyunsuk.

"Ck, kecoa pagi pagi bikin ribut" sebenarnya jihoon sangat takut juga dengan serangga. Namun demi ayang, ia mengambil racun serangga (hit, baygon, dkk) lalu ia semprotkan ke arah kecoa itu.

"Udah, hyunsuk. Dia udah kejang kejang itu, ayo turun. Kita harus berangkat ngampus"

Hyunsuk perlahan menengok ke arah kecoa itu berada dan mulai turun dari gendongan jihoon.

"Yah...aku malah gajadi masak buat sarapan..maaf ya, jii" ucapnya sambil menunduk.

"Gapapa, kita berangkat awal aja. Sarapan di kampus"

"Hmm..okeyy. Aku mandi dulu, baru kamu"

"Iyaa, mandi gih"

"Eh, bentar!" Hyunsuk membalik badannya.

"Taraa kecoa!" Ia memegang antena kecoa itu dan membawanya ke hadapan hyunsuk.

"AAA JIHOON!!" Ia kembali berlari tujuannya adalah kamar mandi. Jihoon mengejarnya beberapa meter. Saat Hyunsuk masuk ke kamar mandi, barulah Jihoon membuang kecoa itu ke tempat sampah.

Hyunsuk enteng banget, dia 10 kg apa 20 kg? -jihoon

Ia pun lanjut membereskan kerusuhan di dapur, jika Hyunsuk kembali dengan keadaan dapur seperti ini ia pasti akan mengomel. Padahal ini pun ulahnya.

Setelah hyunsuk selesai, sekarang Jihoon yang mandi. Hyunsuk dengan style keren siap berangkat. Jihoon yang baru keluar agak kaget, ia keren seperti biasanya sih, tapi menurutnya itu tak cocok dengan Hyunsuk kemarin.

Hyunsuk kemarin lucu, gemas, cantik. Pagi ini langsung berubah menjadi lakik keren kesukaan ciwi ciwi.

"Hyunsuk, jangan pke kaya gitu. Ganti" ucapnya saat baru keluar dari kamar mandi. Ia kali ini telah menggunakan baju dan celana ya..

"Kenapa? Ini style ku biasanya kan?"

"Tapi aku gasuka. Ganti yang ga terlalu heboh, nanti fans mu makin suka sama kamu"

"Cemburu??"

"Iya, makannya ganti sekarang" ucapnya datar.

"Okeyy jihooniiee..." ia memeluk Jihoon dan pergi menuju kamar mandi untuk mengganti baju yang sudah disediakan Jihoon.

Jihoon memegangi dadanya. Suara detak jantungnya seolah tak mau kalah dengan suara yang dikeluarkan oleh tv yang menyala. Pipinya memanas, apa pipinya sudah menjadi sup?









"Baru cocok. Kamu keliatan lucu"

Hyunsuk keluar dengan sweater biru putih dan celana panjang putih. Ini bukan tipenya sama sekali, apa ia harus berpakaian seperti ini seterusnya??

"Tapi aku ga nyaman jii..."

"Lama lama bakal nyaman. Ayo berangkat, kelas masih mulai satu setengah jam lagi, kita masih bisa sarapan" ia menggandeng tangan Hyunsuk dan mereka berangkat menuju kampus.

Wedding [Hoonsuk] (END♡)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang