Ngikutin!

5 0 0
                                    

Emang udah jadi kebiasaan gue kalau didapur itu selalu stok makanan, cemilan dan mi instan. karena yah memang gua ini kadang suka makan tengah malem. Gak tau kenapa rasanya susah banget buat ngelawan permintaan perut ini, kadang suka kepengen yang asin gurih, kadang pengen yang manis, kadang asem pedes. Wah! pokoknya komplit banget, mungkin gitu kali yah rasanya ngidam. Tapi bedanya kalau gua isinya lemak, keinginan dedek yang ada dikepala gue sendiri.

Suka heran aja sama orang-orang yang bisa nahan nafsu gak makan malem, padahal kalau lagi keluar setan lapernya, beuh rasa seblak atau martabak malem itu bisa berasa dua kali lipat. Makanya nih isi lemari dan rak-rak ini udah kaya mini market. Karena tinggal diapartement agak parno kalau keluar malem-malem. Jadi yah gak ada salahnya kan sedia bahan makanan sebelum drama!.

Sekalipun begitu, rasanya gua seneng sih jalan dua bulan tinggal ditempat ini. Unitnya cukuap luas buat gue seorang. Ada jendela juga luas jadi berasa gak kaya tinggal dipenjara, pemandangannya duh cakep banget liat pemandangan pagi atau malem. Tapi kalau siang-siang jangan tanya, panas gila. AC MANA AC!!!! 

Karena fasilitas apartemennya lengkap, ada jogging track, taman anak dan so pasti kolam berenang. Minimal untuk menutup rasa bersalah dari cemilan malem, gue udah mulai rutin ikut kelas Yoga atau Areobik disini. Kadang suka diadain ditaman atau di ruang fitnesnya kalau sedikitan, lumayanlah buat keringetan. Dan gue juga jogging sore atau kalau males pas ada waktu sabtu atau minggu.

Kebetulan sabtu kemarin itu adek-adek sepupu dateng mau berenang dan maskeran, juga membahas obrolan sekomplotan geng gadis yang sedang menuju dewasa. Ya Ampun! rasanya pengen banget semua tetanggaan disini. Dari mulai obrolan tentang sepupu cowok yang jadi ganteng banget, gibahin mamanya yang gak lain tante gue dan mereka, juga sedikit bahas soal dosa. Hem! habis menggibah masih aja inget dosa kan.

Sampai tiba malem, ini emang adek agak laen mentalnya. Dah jelas gue paling parnoan sama film-film horor. Mentang-mentang TV gue 55 inch, mereka maen play aja film indo horor. Dari judulnya gua udah merinding.

"Dek itu film apaan sih?" 

"Pengaji Setan kak"

"Hah? ada film begituan?"

"Yehh, ini film yang viral kemaren, dibikin sekuel gitu biar seremnya to be continue.."

"Emang lu belum nonton kak?" kata adek gua yang laen

"Yeh dia mah nonton Twilight aja teriak-teriak, bikin malu! Hahaaa"

"Iya ih itu film vampir itu kan? ih serem banget tau.."

"Ya tapi gak perlu sampe teriak kan kak, sampe geger satu bioskop deh."

"Seriusan lu teriak karena takut kak?"

"Lahh lu pikir, karena apa?" jawab gue masuk kamar sambil nyeruput mie cup.

Hal yang paling gak bisa gue toleransi adalah hal-hal mistis nan horor. Gue nonton Edward Culen jadi vampir aja, hawa-hawa seremnya kebawa mimpi. Serem aja kali biar ganteng tapi setan, ngenyotin darah orang-orang. Masa gak serem sih?!

"AAARRGHHHH!!!!"

"Ada apaaan?" kata gue kaget

"Setannya nongol!"

"Ya bener dong, kalau film setan gak ada setannya, nanti lu pada ngomel.."

"Ahhh gak asik lu kak! maksudnya ya gitu, teriak karena seru"

"Seru apa serem?"

"Serem, tapi seruu.."

"Eh kalian bakal nginep kan?"

"Nggak kak, kita pulang.."

"HAAAH! PULANGGG?!"

"Iya... kenapa?"

Apartemen Lantai 12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang