Hello guys gimana kabar kalian? Gue harap selalu baik ya
Btw Sorry baru up, gk tau kenapa mood gue akhir-akhir ini bener-bener anjlok sape gue jadi gk mood buat nulis bahkan feel yang udah ada di otak gue aja jadi ilang dalem sekejap,
Dan demi kalian, gue paksain ni otak buat inget-inget lagi feel yang udah ngilang gak tau kemana dah itu🙄 Dan syukur nya aja otak gue ini yang rada ngeleg dikit bisa di ajak kerja sama, jadi bisa lanjutin deh ni cerita walaupun mood gue masih di dasar🙂
So, thank you buat kalian yang udah mau sabar baca ni cerita yang kadang kiding kalo up, thank you buat kalian yang udah nyempetin waktu buat mampir baca dan nge-vote cerita gue.
And sekali lagi gue ucapin makasih buat kalian yang udah nyempetin baca curhatan gue diatas walaupun karna gabut doang.
Okey tanpa berlama-lama... Ralat udah lama sih sebenernya, ya intinya itulah pokoknya,
Selamat membaca enjoy~
•
•
•Sesampainya di sekolah semua perhatian kini tertuju pada sebuah motor sport berwarna hitam milik Ravel yang beberapa hari ini tak terlihat baru saja berhenti di area parkiran sekolah.
Dan tak berselang lama beberapa motor milik inti Black Devil memasuki area parkiran dan berhenti tepat di samping kiri dan kanan motor milik Ravel, membuatnya berada di tengah-tengah antara motor milik Arthur dan juga motor milik Gabriel.
'Hah~ awali pagimu dengan iblis di sekitarmu~ Baru juga masuk udah ketemu para iblis aja, apes bat dah gue pagi ini' batin Ravel meratapi nasib.
"Eh ada si caper ternyata, kemana aja lo tiga hari kemaren hah?" tanya Nathan basa basi, setelah turun dari atas motornya dan berdiri bersama yang lain yang juga ikut menatap kearahnya.
"Kenapa!? Kangen lo sama gue?!" jawab Ravel sewot.
"Dih! Gue? Kangen sama lo? Ya kalik! Mana mungkin seorang Natha kangen sama tukang caper kayak lo! Yang ada jijik gue liat lo lagi!" ucap Nathan pedas, menatap tak suka kearah Ravel.
"Ya kalo lo jijik liat gue ya gak usah diliat lah setan! Gitu aja kok repot! Kalo perlu congkel aja mata lo itu! Biar gak bisa liat sekalian sampe mampus!" balas Ravel tak kalah pedas, sepedas mulut tetangga. Membuat mereka yang ada di sana shock mendengarnya.
'Enak aja gue dibilang jijik! Orang ganteng gini di bilang jijik! Katarak kali matanya!' batinnya menyumpah serapah-i Nathan yang ada dihadapannya itu.
"Tu mulut kagak pernah di ajarin sopan santun ya kalo ngomong sama orang yang lebih tua?! nyelekit banget perasaan kalo ngomong!" sahut Gio tak terima dengan ucapan Ravel kepada sahabat gesreknya itu.
"Dih! enak aja lo bilang mulut gue gak pernah di ajarin sopan santun! Situ kali yang gak pernah di ajarin sopan santun!" balas Ravel tak terima.
"Lagian ya Oma (ayah) gue tu selalu ngajarin gue, kalau gue harus sopan sama orang yang punya sopan santun! Bukan sama orang yang gak punya sopan santun! Kayak lo sama temen lo itu contohnya!" sarkas Ravel menatap Gio sinis.
"Dah lah mendingan gue pergi aja dari sini daripada dengerin omong kalian yang ibaratnya kayak tong kosong nyaring bunyinya, banyak ngomong tapi otaknya gak ada isinya!" lanjutnya santai kemudian berlalu pergi meninggalkan mereka yang masih mencerna ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙻𝚒𝚏𝚎 𝙾𝚛 𝙳𝚎𝚊𝚝𝚑
FantasyRavel Putra Adhyaksa Sepertinya ini adalah karma untuknya, karna telah mengatai novel yang dirinya baca kemarin malam. Entah bagaimana ceritanya ia bisa memasuki tubuh seorang figuran yang dirinya kasihani, yaitu Aldevaro Ravel Argantha. Putra bung...