Morning

801 47 2
                                    

" Euhhhh... Sialan tua bangka itu pantat gua sampai kebas gini... Mana main nya kasar lagi brengsek. " Oceh JiMin saat terbangun dr tidurnya

Ya JiMin sebenernya dia itu mahasiswa akhir semester dan dia termasuk murid dengan prestasi yang bagus... Hanya saja dunia yang dia ambil berbanding terbalik dengan prestasinya...

" Mending gua mandi aja sapa tau kebas nya bisa ilang... Sial sumpah lubang gua lecet nich pasti gara" Kontol si tua bangka tersebut. "

Setelah mengoceh panjang lebar JiMin pun akhirnya memasuki kamar mandi dan mengisi bathtub dengan air hangat serta gelembung sabun kesukaan dia...

" Ahhhhh nikmat bngt... "

Saat dia tengah asyik berendam dia terkejut dengan sesuatu..

" Oh shit gua lupa ngabarin taehyung klw gw semalam gak plng. "

" Mending gw tlpn aja dia. "

Setelah itu dia menghubungi taehyung ambil merendam kan dirinya di dalam bathub

" Yeobseo... Taehyungie. "

" Ya JiMin-ah kau kemana aja knp tdk pulang. "

" Maaf aku semalam tidur di rumah tmn nanti kita ketemuan di kampus aja ya. "

" Kau menginap di rumah tmn apa kau sedang melayani tamu malam mu. "

" Haisss jangan berisik Taehyungie... "

" Ya sudah nanti kita bertemu di kampus ya. "

Dan setelah itu sambungan tlpn pun terputus

" Selesai sudah rapi balik ke mode mahasiswa yg baik. "

Dan setelah itu JiMin pun keluar dr kamar hotel dia pun langsung menuju lift hotel dan menekan tombol basement hotel

Skipppp

" Taehyungie. " Teriak JiMin dari kejauhan

" Kau sudah sampai sejak kapan. "

" Baru saja... Kau sudah makan klw belom ayok makan brsm aku juga belom makan aku sungguh lapar tua bangka yg semalem sangat kasar mainnya lubang ku sampai sakit. " Oceh JiMin

" Hmmm dasar bocil. "

" Sudah jangan berisik ayo makan aku lapar. "

Setelah itu JiMin dan taehyung menuju kantin kampus dan mencari makan bersama....

" Oh ya jim... Kan minggu depan udh mau skripsi kamu udh nyiapin bahan nya gak. "

" Udh bahkan dr kapan hati aku udh nyiapin tinggal merangkainya terus tinggal aku print aja sich. Emangnya lhoe belom apa. "

" Belom tapi bahan udh ada cmn aku belom semept bikinnya. "

" Hmmm kebiasaan dech... "

" Nanti malem kita club yok kek nya udh lama dech kita gak ngeclub. "

" Oke gua juga kangen ngeclub nich besok kan hari libur juga. "

Dan setelah perbincangan singkat tersbeut JiMin dan taehyung melanjutkan makan nya dan mengobrol sampai jam kuliah mereka di mulai.....







Tbc












Yuhuuuuu I'm comeback

Selamat menikmati yang baru ini yakkk

Jangan lupa VOMMENT nya ya gaess

|| Dewi NamJoon ||

Trapped in Your Love || END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang