Nigh Sex

597 47 8
                                    

Selama perjalan menuju mansion JiMin hanya diam sambil melihat pemandangan di luar dari balik jendela mobil mewah Yoongi

" Jimmm kau sedang memikirkan sesuatu. "

" Ahh... Tidak yoon hanya saja aku sedikit mengantuk. "

" Tidurlah nanti klw sudah nyampai aku akan bangunkan kamu. "

" Hmmm. "

Setelah itu jimin pun menyenderkan Kepala nya di sandaran mobil tersebut..  Selang beberapa menit kemudian Yoongi telah memasuki mansion nya dan para bodyguard nya pun menyambutnya...

Yoongi yg melihat jimin tidur tak tega untuk membangun kan nya alhasil Yoongi pun menggendong nya dan membawanya menuju kamar nya sendiri...

" Ahh Hyung kenapa jimin bisa bersma dengan mu. "

" Tak perlu tau.. Buatkan coklat hangat untuk jimin dan antar ke kamar ku joon. "

" Iya Hyung. "

Setelah itu Yoongi membawa jimin menuju kamarnya dan mulai menidurkan secara perlahan agar jimin tidak terbangun...

Setelah berhasil menidurkan jimin.. Yoongi pun mulai melepas semua pakaiannya dan hanya menyisakan boxer saja tanpa menggunakan atasan

Tok
Tok
Tok

" Hyung Ini coklat hangat yg kau minta.. "

" Taruh lah di sebelah sana joon. Oh ya apa uiket yg aku pesan sudah kau pesankan. "

" Sudah Hyung tiketnya untuk minggu depan atas nama kau dan jimin. "

" Bagus terimakasih joon.. Kalau begitu kau pulang lah tugasmu sudah selesai... "

" Baik Hyung istirahat lah. "

Setelah itu namjoon meninggalkan Yoongi dan Yoongi pun kembali masuk ke kamarnya...

" Eughhh.... "

" Kau sudah bangun. " Ucap Yoongi sambil memiringkan tubuhnya menghadap jimin

" Yoon. "

" Iyya ini aku.. Kau tidur sangat nyenyak sekali jadi aku tidak tega membangun lan mu. "

" Minumlah ini dulu bair tubuhmu hangat. "

" Coklat hangat. "

" Hmm kau suka kan. "

" Makasih Yoon. "

Setelah itu jimin meminum coklat tersebut dan meletakkan kembali

" Mandi lah dulu aku akan menyiapkan makan malam untuk kita berdua... "

" Kok kamu memang nya maid mu kemana. "

" Mereka ku suruh pulang. "

" Knp emangnya. "

" Aku tak ingin malam ku denganmu di ganggu dengan orang lain. " Ucap Yoongi sambil memeluk jimin dari belakang....

" Baiklah aku akan mandi dulu lepas itu aku akan turun. "

Setelah itu jimin menuju kamar mandi dan meninggal kan Yoongi sendirian...

~~~~~~

Jimin telah menyelesaikan mandinya dan menuju kebawah dengan hanya mengenakan sweater kebesaran milik Yoongi tanpa menggunakan bawahan...

Terlihat dari jauh Yoongi tengah asyik menyiapkan makan malam untuk mereka berdua...

Grepppp

Trapped in Your Love || END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang