target

338 32 2
                                    

" Bagaimana semua sudah siap... "

" Sudah tuan... Bahkan park jimin kimi sedang berada diluar tidak bersama dengan taehyung... "

" Baiklah lekas jalankan rencana yang sudah saya bicarakan tadi dan bawa jimin ke markas besar kita... Dan ingat jangan sampai Yoongi tau tentang ini semua kalian mengerti... "

" Baik tuan saya akan laksanakan semuanya..... "

Setelah mengucapkan itu Min Yoonji sekaligus appa yoon bergegas menuju kediaman nya yg memang tak jauh dari markas besar nya tersebut...

" Tunggu permainan kita selanjutnya jalang... Aku ingin tau seberapa kuat nyali mu menghadapi ku.... " Batin Min yoonji saat melihat wajah park jimin

Dilain tempat kini jimin berada di kampus tengah memberikan tugasnya saja krn hari ini dia tidak ada kelas... Dan setelah selesai dia meninggalkan kampus, namun belom sempat jimin sampai di mobil ia di kejutkan dengan kehadiran mobil van hitam yang tiba² berhenti di depannya langsung dan langsung menarik jimin ke dalam mobil dan selanjutnya dia membungkam hidung nya dengan bius nya...

" Boss kita sudah mendapatkan pria tersebut setelah itu kita akn bawa dia langsung ke markas.... "

" Ya cepat... Tapi kau yakin tadi tidak ada yg melihat.. "

" Semua aman boss tidk ada yg lihat... "

" Baiklah lekas bawa kemari... "

setelah itu sambung an telpon terputus dan para anak buah tuan Min yoonji meninggalkan kampus dengan membawa Jimin yang tak sadarkan diri.....
















To be continued

















Pemanasan dulu gaes biar gak terlalu tegang

See you

•|| Dewi NamJoon ||•

Trapped in Your Love || END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang