7 Day in milan

329 33 2
                                    

Sudah 7 hari Jimin berada di Milan dan sudah saatnya dia balik ke Korea krn liburannya telah usai namun sebelum dia dan Yoongi balik mereka berdua terlebih dahulu bertemu dengan orng tua Yoongi

" Mom Yoongi dtang. "

" Ohh hay boy kamu dtng. Ohhh hay Jimin kamu apa kabar sweetie. "

" Jimin baik² aja mom. "

" Ada apa kalian kemari. "

" Mom Jimin dan Yoongi akan balik ke Korea nanti sore jadi kami berdua ingin berpamitan dengan mom. "

" Oh no knp spt sekali sayang. "

" Mom Jimin masih harus kuliah dan Yoongi juga harus menyelesaikan kerjaan Yoongi kasihan NamJoon klw Yoongi terlalu lama di sini. "

" Oke lah kalau itu keputusan kalian, But promise me that you will come back to see mommy. "

" Iya kami berdua janji akan kembali kesini. "

" Apa kamu tak ingin menemui appa mu yoon. "

" Sampai saja salam ku padanya... Ya sudah kalau begitu kami pamit dulu pesawat kita akan berangkat jam 2 ini kita akan langsung ke bandara... Remember to take care of yourself, Mommy, never think about unimportant things and often tell your son okay, I love you mom. "

" Mom Jimin dan Yoongi pulang dulu ya... Mommy jaga diri baik² ya terimakasih sudah mau menerima Jimin dengan baik dan Terimakasih sudah mencintai Jimin... Jimin tidak akan melupakan mu mom. "

" Your welcome honey.. Kamu juga putra ku kalau Yoongi bahagia bersama mu mommy akan mendukung hubungan kalian Take care your flight Oke kabari mommy kalau kalian sudah sampai disana Oke. "

" Ya pasti itu, yasudah kami berdua berangkat dulu. "

Setelah itu Yoongi dan Jimin pun langsung meninggalkan mansion mewah tersebut dan langsung menuju bandara

Selama di perjalanan tak ada pembicaraan yang terbuka hingga di detik kemudian Jimin mulai memberanikan dirinya untuk membuka pembicaraan

" Yoongi kenapa tadi tak berpamitan dengan ayah mu. "

" Biarkan saja toh kalau pun kita nanti berpamitan dia juga gak bakal menggubris nya. "

Dan setelah itu mereka melanjutkan perjalanan nya menuju bandara...



















To be continued

















Sorry tipis² dulu yakkk

Semoga suka

See you •|| Dewi NamJoon 🐨 ||•

Trapped in Your Love || END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang