Sudah 3 hari Yoongi yg berada di Chicago dan selama itu juga yoongi harus memendam rindunya pada jimin...
Sementara dia sibuk menyiapkan beberapa barang bawaannya Nicky tiba² datang ke apartemen yoongi
" Ohh yoongi lo udh mau balik Seoul.? " Tanya Nicky
" Seperti yg kamu lihat... Aku harap kita ttp pada rencana kita... Tolak perjodohan ini begitupun selanjutnya. "
" Lo gak perlu khawatir tanpa lo kasih tau gua udh tau... "
" Oke makasih untuk kerja sama nya Nicky... Aku harap kau akan bahagia dengan kekasihmu. "
" You're welcome Mr. Yoongi, baiklah klw begitu gua juga musti balik ke Washington krn kekasih gua sudah menunggu... Sekali lagi take care your flight ya slama untuk kekasihmu. " Ucap Nicky
" Oke hati² lah di perjalanan. "
Dan stelah itu Nicky mulai meninggalkan yoongi dan Yoongi juga sudah bersiap untuk menuju badara Chicago untuk kembali ke Seoul...
" Sayang tunggu aku... Aku akan segera kembali aku sangat merindukanmu... " Batin Yoongi
" Sudah siap tuan mari saya bawakan koper tuan...."
" Terima kasih Joe. " Ucap nya apda bodyguard setianya
Jadwal keberangkatan pesawatnya malam hari jadi kemungkinan sampai Seoul siang hari.... ( pengen tau detailnya coba search di google aja yakkk )
~~~
" Morning Tuan Muda Kim Taehyung... " Sapa jimin saya melihat Taehyung yang tengah memasak di dapur
" Ohh morning jim. Kau sudah bangun gmn tidurnya semalem apa nyenyak. "
" Sangat nyenyak itu juga berkat teh buatanmu. "
" Mau makan apa aku akan memasak untukmu.? " Tanya taehyung pada jimin
" Buatkan aku Kalguksu dan soup ayam tofu. "
" Nee arraseo tunggulah di sna nanti akan aku panggil .... " Dan setelah itu jimin meninggal kan taehyung dan menuju ruang TV
Setelah itu taehyung kembali menyibukkan dirinya dengan kegiatan memasak nya sedang kan jimin tengah sibuk memandangi layar ponselnya yang tak ada notif pesan dri Yoongi...
" Kemana lelaki pucat ini tidak seperti biasanya dia tak menghubungi ku.... Aissssss kenapa aku jadi khawatir begini... " Batin jimin
" Sedang melamuni apa hmmm. " Tanya taehyung saat tengah menaruh makanan mereka
" Ahhh... Aniyo hanya memikirkan Yoongi.. Tidak biasanya dia tak menghubungi setelah 3 hari yang lalu. "
" Mungkin dia sedang sibuk, berfikir positif saja dia akan baik² sja... Tapi kok tumben bngt kamu menanyakan dia apa kamu mulai benar-benar mencintai nya jim. "
" Entah lah mungkin hanya firasat ku ajaa... Semoga dia baik² sja.... "
" Echh kok jadi bahas Yoongi... Mana masakan ku apa sudah jadi.? "
" Bahkan sudah siap dari tadi jim hehehe... Ayo ikut ke meja makan. "
" Wahhh taeee ini semua kamu yang masak? Kan aku cuman minta Kalguksu dan soup ayam tofu... Tapi disini ada Kimbab ada kimchi ada pancake stroberi. "
" Special untukmu jadi aku masakan yang banyak.... "
" Wahhh Terima kasih taehyung-ah..... " Ucap jimin kegirangan...
" Sudah ayo kita nikmati bersama kajja. "
Dan setelah itu mereka berdua menikmati semua makanan yg telah di masak oleh taehyung
" Oh ya jim aku lupa memberitahu mu kalau untuk beberapa hari kedepan aku harus pulang Ke Daegu... Appa dan eomma ku menyuruhku pulang.... "
"Uhukkk uhukkk.. ... Apa Daegu!!!! Kenapa mendadak sekali... "
" Sebenarnya tidak mendadak rencana ku pulang ke Daegu sudah lama hanya saja belom tepat waktunya dan kebetulan semalam mereka menelpon ku jadi siang nanti aku harus berangkat ke Daegu... Gpp kan kalau kamu sendirian di apartemen ini. "
" Gpp tae pulanglah mungkin eomma dan appa mu merindukanmu jangan khawatirkan aku.... Aku bisa jaga diri ku sendiri. "
" Tetap jaga diri hubungi aku segera oke.... "
" Huum siap bos... " Dan setelah itu mereka kembali melanjutkan makan nya dengan sedikit pembicaraan
Waktu sudah menunjukkan pukul 12 siang sudah waktunya untuk taehyung meninggalkan jimin dan menuju Daegu.... Dan saat ini taehyung tengah mempersiapkan semua bawaannya sembari di temani oleh jimin
" Sudah siap semua barangnya udh di masukkan semua... Gk ada yang tertinggal kan.? " Tanya jimin dengan merinci
" Heyyy bahkan aku menyiapkan ini semua dengan mu jadi mana mungkin ada yang tertinggal. " Ucap taehyung sembari mengusak rambut jimin
" Cepatlah pulang ya aku gak mau sendirian.... "
" Gak akan lama hanya beberapa hari setelah semua nya selesai aku akan segera kembali ke Seoul.... "
" Janji.... " Ucap jimin sembari mengulurkan jari kelingking nya yang kecil
" Janji.... " Balas taehyung
" Sudah ayo aku antar ke bawah . "
" Nah semua sudah masuk... Aku brngkt dulu ya jim, jaga dirimu baik² oke segera hubungi aku jika terjadi sesuatu oke. "
" Iya iya pasti aku akan menghubungi kamu... Kamu hati² lah di jalan ya.... Hubungi akun jika sudah sampai Daegu. "
Dan setelah itu taehyung langsung masuk kedalam mobilnya dan mulai menjalankan mobil nya meninggalkan lobby apartemen nya...
Dan jimin pun kembali memasuki apartemen nya yang sepi tanpa suara taehyung
~~~
" NamJoon kau dimana....? " Tanya Yoongi sesaat setelah pesawatnya mendarat di bandara Incheon Seoul
" Aku sudah di ruang tunggu bandara Hyung... Kau dimana. "
" Tunggu aku segera menuju kesana oke.... "
Setelah NamJoon menunggu sesaat akhirnya dia dapat melihat Yoongi yang keluar dari pinte kedatangan bandara dan langsung menyambutnya
" Selamat datang kembali Hyung gmn perjalanan bisnis nya.... "
" Bukan bisnis melainkan permainan appa ku... "
" Maksud mu Hyung.? " Tanya NamJoon heran
" Nanti akan aku ceritakan.... Skrng antar aku langsung ke apartemen jimin aku sangat merindukan dia.... Bagaimana kabar dia.... "
" Jimin baik² saja hyung... Apa kamu langsung menuju jimin gak ke mansion dulu Hyung. "
" Tidak aku ingin menemuinya langsung. "
" Baiklah Hyung. "
Setelah itu Yoongi dan NamJoon langsung menuju mobil sportnya dan mulai menuju apartemen jimin dan tanpa memberitahu jimin jika dirinya sudha balik ke Seoul... Anggap saja ini kejutan untuknya...
To be continued
Hayyyy jangan lupa Vote nya...
Kasih aku vote 30 langsung kukasih 🔞🔞🔞🔞
Gak sampai 30 ya gak mau aku hahaha
See you
•|| Dewi NamJoon 🐨 ||•
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped in Your Love || END
Random" Mau sampai kapan pun kau akan menjadi milik ku Park JiMin. " MYG " Apa mau mu. " PJM " Aku Mencintaimu. " MYG " Jadikan aku milikmu. " PJM Selalu seperti itu Min Yoongi yang Berstatus seorang Ketua Bandar Terbesar se Asia Tenggara... bertemu de...