289 34 3
                                    

Sudah 2 hari Yoongi yang meninggalkan jimin dan kini Yoongi kembali ke Korea tampa memberi tahu kepulangan nya pada jimin

" Aku plng ji. Tunggu aku ya aku sangat merindukanmu. " Batin Yoongi

Setelah itu dia dan NamJoon mulai menuju bandara dan mulai memasuki jet pribadi dan Mukai meninggalkan negara Swiss dan kembali ke Korea....

" Joon gmn perkembangan kasus yang aku kasih ke kamu... "

" Hyung... Bener dugaan mu selama ini jimin adalah putra dari Tuan park dan 10 tahun lalu kedua orng tuanya di habis oleh ayahmu sendiri... Dan juga jimin memiliki hubungan khusus dengan taehyung...

" Benar dugaanku selama ini joon.... Apa jimin setega itu dengan ku di saat saya sudah mulai mencintai dia dengan tulus tp dia sebegitu jahatnya dengan ku... Apa ini krn rasa balas dendam nya kepada appa saya. "

" Hyung bicarakan ini dulu dengan jimin. Jangan langsung menaruh curiga ke jimin. "

" Bagian mana yang musti gua tanyain ke jimin... Klw pada kenyataan nya dia menerima cinta saya hanya krn ingin balas dendam kepada appa saya.... "

" Setidaknya dengarkan penjelasnya... Jangan mendengar sebelah pihak saja.... "

Yoongi yang mendengarkan penuturan NamJoon langsung terdiam.. Mungkin ada benernya apa kata NamJoon, dia harus mendengar kan penjelasan jimin apa tujuan dia dan apa benar dia memiliki hubungan khusus bersama taehyung...

Flashback on

" Sayang tunggu sebentar aku akan mengabari taehyung kalau aku akan menginap di sini.. " Ucap jimin

" Ya baiklah.... "

Setelah itu jimin bergegas menuju balkon dan menelpon taehyung

Di sela² obrolan jimin dan taehyung... Di belakang jimin berdiri Yoongi yg tidak sengaja mendengar kan semua perkataan jimin terhadap taehyung.. Yoongi mendengar kan semua perkataan jimin yang dia memang mendekati Yoongi hny untuk balas dendam terhadap appanya atas meninggalnya kedua orng tua nya... Dan Yoongi juga mendengar klw jimin memang memiliki hubungan dengan taehyung...

Tapi secepat nya Yoongi meninggalkan tempat dia berdiri tadi dan kembali ke dalam seolah tak terjadi apa²

" Yoon.... "

" Hmmm... Sudah selesai jimin. "

" Sudah yoon.... Kamu knp.? "

" Gpp hanya sedikit lelah saja... Kemarilah aku membutuhkan pelukanmu. "

Jimin pun bergegas menuju Yoongi dan mulai memeluk Yoongi dengan lembut...

" Knp.? " Tanya jimin

" Jangan pernah tinggalkan saya jimin... Saya benar² mencintai mu. "

" Tidak ada yang akan meninggalkan kamu aku akan selalu bersama mu... " Yakin jimin terhadap Yoongi

" Ya kamu memang selalu bersamamu tapi... Setelah aku mengetahui ini semua apa kamu akan ttp bersamaku dan meninggalkan taehyung.... " Batin Yoongi

Flashback off




" Tae.... Kamu lagi ngapain. "

" Kemarilah.... "

Setelahnya jimin melangkah menuju taehyung dengan kemeja kebesaran milik taehyung

" Knp....? "

" Apa kamu mulai mencintai Yoongi... Krn aku lihat kamu mulai mencintai nya. "

" Entahlah tae... Aku pun bingung dengan perasaanku ini... "

" Apa kamu yakin ingin terus melanjutkan balas dendam mu ini... "

" Ya... Untuk itu aku terus jalan.. Nyawa di bayar nyawa... Meskipun aku harus kehilangan Yoongi aku tak masalah asalkan aku bisa membalaskan kematian kedua orng tua ku... "

" Terserah apapun itu... Aku akan tetap bersamamu... "

Setelah itu jimin dan taehyung kembali menikmati malamnya dengan duduk di sofa serta menonton televisi sembari menikmati cemilan











To be continued
























Konflik sudah mulai masuk satu persatu... Tu gtuin aja sampai puncak konfliknya mungkin kurang beberapa part lagi pu cak bakal aku masukin...

Disini Yoongi sudah mengetahui klw jimin memiliki misi untuk membalas dendam dan juga memiliki hubungan dengan Taehyung

Don't miss it

See you

•|| Dewi NamJoon ||•

Trapped in Your Love || END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang