Ahhhh..... Ahhhh.... Ahhhh..... Ahhhh....
....
Desahan demi desahan terdengar di setiap sudut kamar apartemen jimin... Ya desahan itu berasal dari Pergulatan panas Jimin dan Juga Taehyung dia sahabat yang saling membutuhkan kehangatan tanpa memikirkan perasaan satu sama lain...
" Ahhh.... Fuck Tae faster.... " Desahan jimin saat taehyung masih setia bermain dengan penis jimin yang mungil tapi sudah menegang......
Ahhhh.... Ahhhh...... Eughhhh... Eughhh jimin yang masih mendapatkan perlakuan binal dari taehyung masih mendesah semakin kencang bahkan tubuhnya melengkung kala dia mencapai pelepas an nya dan taehyung pun menyedot habis semua sperma jimin
" Kemarilah ji... Bangunlah ucap taehyung sambil menampar pelan penis jimin yg masih menegang. "
....
Ahhhhhh..... Ahhhh... Desahan jimin semakin kencang kala penisx di tampar oleh taehyung.... Oughhh fuckkk.... Kini jimin pun bangkit dari tidurnya dan mulai mengikuti ajakan taehyung dan setelah itu mereka beralih ke ruang makan disitu taehyung mulai memposisikan jimin yang tengkurap dengan tubuh yang teelungkup dengan kaki di angkat satu di posisikan ke meja makan dan setelah itu taehyung mulai memposisikan muka nya untuk menghadap ke lubang pink jimin yang berkedut yang siap menerima serangan fajar dr taehyung...
Taehyung yg melihat lubang jimin yg berkedut langsung meludahinya dan mulai memasukkan 3 jarinya sambil menusukkan lebih dalam...
" Ahhhh... Tae please give me your dick oughhhh fuck fuck fuck tae.... " Desah jimin yg mulai semakin kepanasan dengan perlakuan taehyung
" Ucapkan dengan benar sayang kau ingin apa hmmm. " Ucap taehyung sambil menusukkan jarinya semakin dalam dan pola layak nya sedang mengorek makanan
" Ahhhh daddy please give your dick I wanna fuckk me. "
" Let's play baby... You will gift my dick. " Ucap taehyung yang mulai melepaskan permainan jarinya dan setelah itu taehyung mulai meludahi tanganya untuk mengolesi penis nya
Setelah itu...
Jlebbbb
" Aahhhhhhhhhh fuck me faster.... Oughhhh ahhhh eughhhh. " Deaah jimin kala penis taehyung masuk dengan sepenuhnya...
Taehyung punn mulai menggerakkan pinggulnya dengan kencang sembari penampar pantat sintal jimin dengan dalih agar jimin semakin kencang mendesahnya... Belom sempat jimin memposisikan tubuhnya dengan benar taehyung kini kembali mengangkat tubuh dengan penyatuan yang masih menancap... Posisi yang sangat membuat taehyung semakin terangsang posisi dimananya jimin menghadap depan dengan penis yang tergelantung bebas serta penis taehyung yang bebas masuk sesuka hatinya...
Sungguh permainan mereka sngat binal... Puas dengan posisi tersebut taehyung kembali mengubah posisi jimin dengan menungging dengan tangan yang bertumpu pada meja dapur dengan taehyung yang mengangkat kakinya satu agar penyatuan itu semakin dalam....
" Ahhh tae ya disitu lebih dalam tae... Lebih kencang tae... Please fuck me oughhh. " Desahan jimin semakin terdengar sangat binal bahkan kini dia sudah mencapai pelepasan nya untuk yg kesekian kalinya...
" Kau suka jimin hmmm ucapkan dengan benar apa kau suka dengan permainan kita ini .. "
" Y-yahhh ahhh aku s-sukaa tae... Fuck ahhhh.. "
" Ucapkan dengan benar aku tidak meminta mu mendesah sayang. " Ucap taehyung sambil menampar pantat jimin sembari meremas dengan gemas
" Ahhhh aku sangat suka tae... Oughhh aku ingin tae. "
" Bersama jimin aahhhh ahhh fuckkk kenapa lubang mu masih sempit ajaa jimin. " Achhhhh desah taehyung sambil menusukkan penyatuan semakin dalam
Dan di detik berikutnya mereka pun mencapai pelepasan nya secara bersamaan..
" Ahhh tae I wanna cum... "
" Ahhhhh ahhhh fuck jimin... " Desah taehyung
Dan setelah itu mereka mencapai pelepasan secara bersamaan dengan peluh yang membasahi tubuhnya....
" Kau lelah jimin.... " Ucap taehyung sambil mengecup punggung mukus jimin
" Sedikit bantu aku membersihkan ini tae mau kan. " Ucap jimin sembari membalik tubuhnya menatap sendu kepada taehyung
" Dengan senang hati mari aku gendong.... Tapi setelah itu aku ingin menambah satu ronde lagi nanti. "
" Hmmm...... " Balas deheman jimin sambil mengecup singkat bibir taehyung
Dan setelah itu mereka menuju kamar mandi jimin dan sesaat setelah itu mereka kembali melanjutkan permainan panas tersebut dengan guyuran shower hangat....
Tbc
Bentar era Vmin dulu yakkk setelah ini bakal aku kasih yoonmin... Namanya juga konflik hahahha
Ndak boleh emosi yakkk
Let's play
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped in Your Love || END
Acak" Mau sampai kapan pun kau akan menjadi milik ku Park JiMin. " MYG " Apa mau mu. " PJM " Aku Mencintaimu. " MYG " Jadikan aku milikmu. " PJM Selalu seperti itu Min Yoongi yang Berstatus seorang Ketua Bandar Terbesar se Asia Tenggara... bertemu de...