Flashback on 2010
" Eomma....... " Panggil sang putra kecilnya di pagi hari...
" Aigo putra ku sudah tampan kau sudah bersiap untuk bersekolah sayang.... "
" Nee eomma jiminie sudah siap brngkt... Oh ya appa kemana kok aku tidak melihatnya apa appa sudah berangkat kerja. " Tanya jimin
" Appa mu masih di kamar dia masih berkemas... Oh ya tapi appa bilang besok dia akan pergi ke daegu untuk menemui klien nya. "
" Oh ya kah... Aku mau ke appa dulu. "
Setelah bergegas menuju kamar orang tuanya
Tok
Tok
Tok
Tok" Appa boleh jiminie masuk... "
" Masuklah sayang appa sdng berkemas. "
" Kata eomma apa bener appa mau ke daegu mau menemui klien appa. "
" Iyy nanti sore appa brngkt tidk lama syng hanya bebebrpa hari saja. "
" Terus selama disana appa tinggal dimana.... "
" Apa kau lupa kita kan memiliki satu rumah di daegu... dan kebetulan klien yg kita jumpai ini kantornya dekat dengan rumah kita jadi kau tenang saja appa akan jaga diri baik-baik. "
" Promise for me appa . "
" Yeah I'm promise anakku sayang. "
" Ya sudah klw gitu aku kembali ke meja makan dan appa segeralah turun. "
Dan setelah itu jimin meninggal kan appanya dan bergegas menuju meja makan
" Kau sudah berbicara dengn appa mu. "
" Sudah eomma oh ya aku lupa memberi tahu kalian lusa aku ada kelulusan aku ingin kalian berdua hadir. "
" Baiklah.... Kami berdua akan hadir sayang. "
Dan setelah itu appa nya turun dan menghampiri mereka berdua....
" Wach seperti nya enak nich.... "
" Duduklah aku akan menyiapkan sarapan mu yeobo. "
" Nanti kesekolah appa antra nee.... "
" Apa aku gk salah denger appa mau nganter aku sekolah yeayyy dengan senang hati.... "
Dan setelah itu mereka menikmati makanan nya dan saling melemparkan tawa
" Sayang aku brngkt dulu sekalian mengantarkan jimin sekolah nee. "
" Hati-hati lah di jalan dan ingat selalu kabari aku jika kau sudah sampai daegu. "
" Eomma jiminie dan appa brngkt dulu muachhh. "
Setelah berpamitan mereka berdua langsung menuju mobil nya dan bergegas menuju sekolahan jimin
" Tuan... Target sudah meninggalkan rumah. " Seru pria yang sejak tadi mengamati gerak gerik keluarga park
" Ikuti mereka dan jangan sampai ada yang tau... Dan setelah itu habis Park Jihoon. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped in Your Love || END
Diversos" Mau sampai kapan pun kau akan menjadi milik ku Park JiMin. " MYG " Apa mau mu. " PJM " Aku Mencintaimu. " MYG " Jadikan aku milikmu. " PJM Selalu seperti itu Min Yoongi yang Berstatus seorang Ketua Bandar Terbesar se Asia Tenggara... bertemu de...