Time

499 49 9
                                    

Waktu sudah menunjukkan pukul 12.30.... Jam kampus jimin sudah mulai kosong... Bersamaan dengan itu telponnya berdering dengan nomer yang sangat ia kenal...

" Kau sudah pulang.... "

" Iya aku sudah pulang baru saja kenapa apa kau perlu sesuatu apa kau perlu tubuh ku tuanku. "

" Ck... Tunggu disana aku akan menjemputmu sesuai janji kuntadi pagi. "

" Iya baiklah akan kutunggu.... "

" Kau ingi  menitipsesuatu sebelum aku kesana. "

" Coklat panas dengan cheesecake stroberi almond with honey sauce. "

" Baiklah tunggu disana aku akan segera menjemputmu. "

Setelah mengucapkan tersebut telpon nya pun mati... Ya siapa lagi klw bukan Min Yoongi atau Min Suga pelanggan baru jimin sekaligus pelanggan setianya... 

" Tae aku pulang dulu ya krna aku ada janji dengan orang. "

" Apa perlu ku antar... "

" Tidak perlu tae.. Dia menjemput ku kau di apartemen baik" Ya... Nanti malam aku akan pulang kau ingin nitip apa saya aku plng nanti. "

" Tak ada aku hanya ingin kamu segera pulang teman I aku . "

" Baiklah aku pulang dulu ya. " Setelah mengucap kan itu jimin pun bergegas meninggalkan taehyung yang masih setia dengan lamunan nya dan menatap nanar kepergian jimin

" Mau sampai kapan kau terus seperti ini jimin... Aku tak ingin kau terus menjajakan tubuh ke pria lain... Anda saja kau tau bahwa aku sangat mencintaimu... Aku pastikan takkan ku biarkan kau melakukan pekerjaan seperti ini. "

Batin taehyung sambil tersenyum manis menatap layar ponsel nya yng menampilkan wajah manis jimin...

Jimin syang sudah berada di luar menunggu beberapa menit akhirnya yang di tunggu datang juga... Yoongi turun dari mobil mewahnya dan bergegas menjemput jimin yang sedang berdiri di depan kampusnya

Cupppp

" Apa kau menunggu lama. " Tanya Yoongi setelah mengecup bibir tebal jimin

" Tidak lama kok. "

" Coklat panas dengan cheesecake stroberi almond honey sauce sesuai pesanan mu. "

" Wahhhh makasih Yoongi. "

" Anything for you ji... Bisa brngkt skrng aku ingin mengajakmu ke suatu tempat. "

Setelah itu Yoongi menggandeng tangan jimin dan membukakan pintu untuk jimin setelah itu dia bergegas masuk dan melajukan mobil mewahnya....





















Tbc


















Pemanasan dulu ya gaess... Sebelum masuk ke konflik awal hehehe....

Coba konflik vmin dulu apa konflik Yoonmin dulu nichh

Vote nyampai 15 aku lanjut hehehhe

Karena bikin cerita butuh mikir jadi aku mau Fidback nya juga donk

Baru sehari juga di tinggal udh kangen kamu NamJoon 🐨🐨🐨🐨

Trapped in Your Love || END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang