🕊

411 43 6
                                    

Masih dengan selimut hangat nya Jimin dan Yoongi masih terlelap meski cahaya matahari sudah masuk melewati celah tirai jendela nya...

" Eeughhhh...... " Keluh Jimin saat dirinya merasakan ada lengan yg tengah memeluknya...

" Tampan... Tapi knp kau harus menjadi anak dari pembunuh eomma dan appa ku yoon.... Aku kini sangat dilema yoon. " Batin Jimin sambil mengelus pipi Yoongi yang masih memejamkan matanya.

" Sudah puas yang memandangi wajahku jim. "

" Ahhh kau sudah bangun yoon selamat pagi. "

" Pagi sayang.... Kau kapan yang bangun. "

" Mau melakukan apa kebetulan hari ini libur kerja. " Ucap Yoongi

" Hmmm bagaimana kalau kita memasak saja kebetulan aku lagi pingin masak sesuatu untuk sarapan kita. "

" Emang kau bisa memasak. " Tanya Yoongi

" Kau mengira aku tak bisa memasak yoon. " Ucap Jimin sambil beralih kepangkuan Yoongi sambil melingkar kan tangannya ke leher Yoongi

" Buktikan kalau kau memang jago memasak. "

" Okk akan aku tunjukkan keahlian ku memasak.. "

" Sebelum itu beri aku morning kiss dulu. " Pinta Yoongi

Cupppppp

" Sudah kan boleh aku turun dulu tuan ku. "

" Ahhh jangan panggil aku tuan kalau kau tak ingin aku makan disini. "

Setelah itu Jimin turun dan meninggalkan Yoongi yang masih bersandar di sandaran kasurnya dengan telanjang dada

Jimin pun kini tengah di sibukkan dengan kegiatan memasaknya... Dengan penampilan yang hanya memakai kemeja kebesaran milik Yoongi tanpa mengenakan bawahan di tambah dengan apron yang menghiasi tubuhnya jimin mulai memaska semua bahan yang ada di kulkas Yoongi...

Kebetulan para maid hari ini sengaja Yoongi liburkan krn dia ingin memiliki waktu berdua dengan jimin tanpa ada gangguan....

Di saat jimin tengah sibuk memasak Yoongi melihat jimin dari belakang sungguh pemandangan yang sangat indah jimin dengan kemeja nya yg kebesaran tanpa bawahan sungguh Yoongi di buat nafsu... Tapi dia tak ingin egois krn semalam dia ingat bahwa Yoongi sungguh membuat jimin kewalahn....

Grepppp

" Kau sibuk sekali sayang "

" Ahhh... Yoon kau mengagetkan ku sja... "

" Sudah selesai memasak nya... "

" Sebentar lagi kau menyingkirlah dari belakang ku. "

" Gak mau aku ingin seperti ini.... "

" Kalau kau terus begini kapan semua ini akan selesai... " Ucap jimin sambil membalikkan tubuhnya untuk menghadap ke Yoongi

" Lalu siapa suruh kau memakai baju ini dan tanpa bawahan... "

" Semua bajumu besar bahkan celana mu juga besar ya sudha aku menggunakan ini saja. Kenapa apa kau mulai terangsang kah tuan. " Goda jimin

" Jangan memancing ku apa kau ingin ku makanan sperti semalam. "

" Dasar mesum sudah sana tunggu di meja makan aku akan segera menyelesaikan semua ini. " Ucap jimin sambil mengecup singkat bibir tipis Yoongi

Setelah itu jimin kembali melanjutkan memasak nya dan Yoongi pun menunnggu jimin di meja anaknya dengan sambil mengamati lekuk tubuh jimin yang indah....






































Tbc




























Hallo warga ku... I'm comeback dari masa hibernasi ku

Happy reading ya jan bosen ma ceritaku yakkk



•|| Dewi NamJoon 🐨 ||•

Trapped in Your Love || END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang