Another time

259 32 0
                                    

Di lain tempat Italy's tuan Min Jiyoon baru saja mendapatkan kabar dari Suruhannya yang sedang berada di Busan dan betapa terkejutnya klw jimin yang selama ini dia kenal adalah putra dari Park Jihoon dan Park Yeonja sepasang suami istri yang 10 tahun dia Bunuh secara keji karena persaingan bisnis mereka

" Tak kusangka ternyata jalang yang bersama Yoongi itu adalah putra dari jihoon pemilik dari perusahaan Park Compagnie perusahaan yang berjalan di bidang proeprti yang menjadi pesaing ku sendiri. "

" Wahhhh kebetulan apa ini.... Park jimin menjadi jalang Anakku dan dia adalah putra Jihoon.... "

Dan saat itu juga Jiyoon langsung menghubungi Suruhan nya dan langsung menginterupsi untuk terus mengintai gerak gerik jimin

" Terus awasi jalang tersebut... Laporkan semua apapun dan ingat jangan sampai Yoongi mengetahui mu dan satu lagi terus kabari aku apapun itu... Lusa aku akan terbang ke Busan.... "

Setelah itu Jiyoon menutup sambungan telpon tersebut

" Sayang apa yang sedang kamu pikirkan... " Tanya Min Hyeyeon

Min yoonji yang merasakan tepukan ringan di bahunya langsung menoleh dan mendapati istri nya tengah berdiri di balik kursi singgasana nya

" Aku baik² saja sayang hanya saja.... " Potong Jiyoon saat merasakan ragu

" Hanya saja apa sayang... What makes you so restless like this .... "

" Aku hanya mengkhawatirkan Yoongi putra kita... Bagaimana bisa dia menjalin hubungan dengan jimin sedangkan kau tau sendiri kan jimin seperti apa... "

" Sudah lah syang.... Biarkan Yoongi memilih siapa jodohnya jangan kita terus ikut campur urusan dia... "

" Kau tak tau siapa jimin sayang.... Aku tak yakin klw jimin baik untuk Yoongi.... Itulah sebabnya aku menjodohkan Yoongi dengan Natalie putri tuan Alexander krn aku tau seperti apa Natalie. "

Hyeyeon yang mendengarkan penuturan suaminya hanya menggelengkan kepelanya krn dia sudah capek memberi tahu suaminya tersebut.....

" Terserah apa katamu... Yang pasti jika terjadi sesuatu dengan putra ku kau orang pertama yang ku salahkan dan kau juga orng yang bertanggung jawab penuh ingat itu Min Jiyoon. " Ucap Min Hyeyeon penuh penekanan

Sepeninggal istrinya tersebut Min Jiyoon  langsung menatap bengis foto jimin yang di terima dari pesuruh nya yng di kirim melalui e-mail...

" Jangan main² dengan ku Park Jimin... Kau tidak tau sedang berurusan dengan siapa..... Sekali kau melangkah aku pastikan nasibmu akan sama seperti kedua orang tua mu .... " Batin Jiyoon dengan penuh amarah


~~~~

Busan,


" Jim.... " Panggil Yoongi saat dia menjemput jimin pulang kampus

" Hmmmm.... " Jawab jimin sambil menoleh ke arah Yoongi

" Aku ingin memberi tahumu... Lusa aku akan pergi ke Swiss untuk menemui klien ku... Mungkin hanya dua hari... Gpp kan klw aku ti ggal sendiri.... "

" Gpp yoon lagian  aku juga lagi di sibukkan dengan tugas kuliahku.... "

" Kamu yakin krn aku akan pergi dengan NamJoon.... Lalu siapa yang akan menjagamu.... "

" Heyyy... Percaya aku akan baik² saja sayang.... " Ucap jimin sembari meraih tangan yoo gi dengan lembut

" Aku percaya kamu.... Tp aku tak percaya dengan lingkungan mu... "

" Atau gini kamu bisa setiap saat hubungi aku agar kamu tau aku lagi ngapain aja gmn.... "

" Baiklah aku akan melakukan itu.... Aku mencintaimu. "

" Aku juga yoon. "

" Mau ke apartemen ku dulu . "

" Boleh aku juga males pulang ke apartemen ku sendiri.... "

Setelah itu yoo gi dan jimin meninggalkan halaman kampus dan mulai menuju apartemen Yoongi....








~~~~

Daegu,

" Appa aku rasa aku sudah bisa balik ke Busan.... " Ucap taehyung pada appa nya

" Kau sangat terburu-buru sekali tae..."

" Appa aku sudah disini seminggu dan kuliahku sangat terganggu... Lagi pula perusahaan sudah mulai stabilkan... "

" Baiklah² kau boleh kembali ke Busan.... Dan ingat satu hal jangan pernah menyakiti jimin..... "

" Appa... Dari mana kau tahu hubungan ku dengan jimin... "

" Tidak mudah bagi appa untuk mengetahui hubunganmu dengan jimin tae... Appa harap kau bisa menjaga lelaki itu... Dia sendirian jangan buat dia kesepian.... "

" Aku rasa aku bisa seperti itu tapi sayangnya dia sudah memiliki kekasih appa.... "

" Menjaga dia tanpa ada suatu hubungan tidak akan mengurangi segalanya tae.... Jadi appa harap kamu ingat² betul ucapan appa ini. "

" Iyy appa aku akan ingat terus ucapan appa... "

Dan setelah itu taehyung kembali ke kamarnya dan mulai mengemasi semua barangnya ke dalam koper dia berniat akan kembali ke Busan besok tanpa memberi kabar ke jimin karna dia ingin memberikan kejutan untuk sahabat nya tersebut

" Aku akan pulang jimin... Aku sangat merindukanmu.... " Batin taehyung saat melihat foto jimin di layar ponselnya....

Setelah itu taehyung kembali melanjutkan beberes nya dan menata kembali beberapa berkas yang dia bawa dri busan agar tidak ada yang tertinggal dan kembali mengecek semua bawaannya.....













TBC





















Hayy semuanya maaf ya klw ceritanya masih jauh dr konflik.

Krn ini cerita memang panjang alurnya...

Jadi mohon maaf semuanya

Dah segini aja

See you

•|| Dewi Namjoon🐨||•

Trapped in Your Love || END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang