Taehyung yang masih di Daegu dengan urusan keluarga mulai merindukan jimin bagaimana tidak merindukan dia sudah hampir seminggu di Daegu dan selama itu juga dia tak bertegur sapa dengan jimin meskipun melalu ponsel seluler nya...
Mungkin hati ini dia sempatkan untuk menghubungi jimin tapi apa jimin masih terbangun krn waktu sudah pukul 12 malam taehyung khawatir jika jimin sudah tertidur
" Aku merindukan mu jimin.... Apa kamu baik² saja mungkin aku harus menghubungi mu... "
Ponsel di keluar kan dr saku celana nya dan langsung menghubungi jimin
"Yeobseo taehyung." Sapa jimin
" Jimin.... Ini aku taehyung apa kabar mu disana. "
" Aku baik² saja tae... Kamu sendiri gmn kabarnya dan knp selama di Daegu kamu gak menghubungi aku... "
" Maafkan aku jimin.... Kantor appa ku sedang membutuhkan tenaga ku dan aku fokus mengurus perusahaan appa ku.... "
" Aku merindukan mu... Cepatlah pulang. "
" Tunggu ya mungkin lusa aku akan pulang.... Ya sudah kalau begitu aku tutup telpon nya krn besok aku harus brngkt pagi ke perusahaan appa... Sekilgus ngerjakan tugas kampusku.... "
" Ya.. Kamu juga jangan tidur telalu malam jangan terlalu capek oke... Aku merindukan mu... "
" Mee too park jimin. "
Setelah itu sambungan telpon terputus dan jimin pun kembali meletak kan ponsel nya di meja dan kembali membaringkan tubuhnya di samping Yoongi...
Ya saat ini dia tengah menginap di apartemen Yoongi dan habis melakukan kegiatan panasnya
" Telpon dari siapa sayang. "
" Dari taehyung yoon.. "
" Kenapa emangnya. "
" Gak ada apa² dia hanya menanyakan kabarku dan memberiku kabarnklw lusa dia akan pulang ke Busan.... "
" Ohhh... Ya udh lanjut tidur lagi jangan sampai aku memakanmu hingga pagi. "
" Dasar mesum.... " Ucap jimin sembari menyamankan tidurnya ssbari memeluk tubuh wangi Yoongi dan Yoongi pun kembali memeluk tubuh mungil jimin.....
TBC
Sedikit aja dulu biar di sangka nya hidup hehehe
Hai bagaimana liburannya kalian happy kan ya
Happy Eid Mubarak ya gaess
See you
•|| Dewi Namjoon ||•
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped in Your Love || END
Random" Mau sampai kapan pun kau akan menjadi milik ku Park JiMin. " MYG " Apa mau mu. " PJM " Aku Mencintaimu. " MYG " Jadikan aku milikmu. " PJM Selalu seperti itu Min Yoongi yang Berstatus seorang Ketua Bandar Terbesar se Asia Tenggara... bertemu de...