1

57 2 0
                                    

Kalian tentu tau kan seberapa penting Self Confidence dan Self Love itu? Dan bagi Ara kedua hal itu adalah yang tidak dia miliki. Banyak hal sudah dicobanya agar bisa membangkitkan sedikit kepercayaan dirinya tapi ga ada satu pun yang berhasil. Dan karena ini juga dia tadi menolak ajakan pacaran yang kesekian kalinya dari mantan temennya. Iya, si Angkasa abis ngechat malam itu makin gencar dekatin dia. Alasan Ara nolak Angkasa selain karena mantan temennya dia juga ga percaya diri. Bisa-bisanya cowok cakep kaya Angkasa lebih milih macarin dia dibanding pertahanin hubungannya dengan Shila yang notabene lebih cantik dari dia.

Ara ga ngerti lagi gimana caranya supaya bisa lebih percaya diri dan lebih mencintai dirinya sendiri.  Sejujurnya menanggung rasa Insecure itu rasanya ga enak, bikin hatinya ga pernah tenang sama sekali. Setiap dia ngerasa Insecure itu hatinya selalu sakit, ngebayangin kalo banyak hal yang kurang dari dirinya. Ditambah dia dikelinglingi orang-orang yang emang cantik dan itu malah nambah rasa Insecure-nya.

“ Raa…”

Lagi, suara ini lagi, sumpah capek banget Ara seharian ini dengerin suara yang sama berulang kali. Kalian udah tahu kan siapa?

Dia noleh kearah Angkasa, males banget sebenernya Ara ngerespon tapi itu kan ga sopan ya? Ara noleh doang tapi ga nyaut, itu yang namanya sopan?

Ara lanjut jalan kearah halte bus yang sempat tertunda beberapa menit lalu karena dia keasikan ngelamun. Waktu dia duduk Angkasa juga ikut duduk di sebelahnya. Berasa jadi  induk bebek Ara tuh seminguan ini.

“ pulang bareng gua aja Ra” katanya

Ara cuman melengos , capek banget dia ngeladenin cowok satu ini. Dia sebenernya risih, tapi orang ini itu keras kepala ga ketulungan. Risihnya  itu sebenernya lebih takut ketahuan Shila, ga lucu kalo persahabatannya rusak Cuma karena cowok. Ga elit bray.

Ara langsung beranjak masuk ke bus yang udah ditunggunya, setelah menempelkan kartu busnya, dia langsung milih duduk dipaling belakang yang ga ramai ditempatin orang. Dia langsung menyumpal telinganya dengan earphonenya dan coba memejamkan matanya. Tapi baru aja dia merem, bangku penumpang disebelahnya bergerak sedikit, nandain kalo ada yang duduk disitu. Menoleh kesamping, dan jeng jeng si makhluk ngeselin ada disebelahnya sambil nyengir. Udah ga heran lagi, emang dasar anak bebek.

“ gua duduk disini ya” katanya

“ ck! ngapain nanya kalo udah duduk?!” kesal Ara dan makin melengos kesal karena Angkasa cuma senyum lebar ga bersalah.

“ lagian lo ngapain ikut naik sih?!” sambungnya lagi

“ nemenin lo balik lah”

Tanpa persetujuan dia ngambil sebelah earphone yang ada ditelinga dia dan disumpel ditelinganya sendiri. Jangan tanya gimana keadaan Ara, pastinya dia kesel setengah mampus. Ngeselin!

“ ga butuh! Lo kira gua anak tk?! lagian motor lo mau diapain? Disumbangin ke satpam?!” sensinya.

Lama-lama bisa darah tinggi dia kalo terus bareng Angkasa. Padahal Angkasanya sendiri anteng, Aranya yang sensi sendiri. Tapi emang kalo dekat sama makhluk Tuhan yang nyebelin satu ini, hawanya tuh bikin marah-marah.

  “kagalah, ntar gua balik sekolah lgi, lo gemessss banget sih kalo lagi marah-marah gini!”

Ara nepis tangan putih Angkasa yang ingin mengusak rambutnya. Agak kesentak dikit, waktu dia liat kalo kulit dia sama Angkasa tuh kontras banget, udah kaya kopi susu. Tapi cepat-cepat dia buang pikiran itu. Fuck Insecure!

“ bacot!”

Dan lagi-lagi cowo disampingnya ini cuma nyengir dan sialnya cengirannya itu cakep pake banget. Ara langsung buang muka kesamping jendela, males mikirin cowo yang semingguan ini selalu gangguin dia, ga aman buat jantungnya. Dan dia juga ngerasa bersalah sama Shila, temennya yang setiap malam selalu curhat sama dia kalo dia belum bisa move on dan berharap bisa balikan. Tapi cowok yang dia mau sekarang ada disamping dia dan selalu ngintilan dia kaya anak bebek.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Insecure GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang