4

1.2K 86 1
                                    

7 hari sebelum NCT 2018 merilis music video, permasalahan Jaehyun dan Renjun dengan para member cukup memanas.

Malam dimana mereka kepergok berciuman, Haechan dan Jeno langsung mengadukan kepada leader utama, taeyong serta Mark yang kebetulan sedang ada di 1 ruangan. Niat awal mereka akan makan malam untuk kesuksesan syuting MV kemarin, namun mereka malah tidak mendapati Renjun dan Jaehyun, makanya mereka memutuskan mencari Kedua pemuda itu dengan Haechan dan Jeno yang ditugaskan.

Semua member sedang berkumpul di ruang latihan, minus Jaehyun dan Renjun. Maka dengan kehadiran dua pemuda itu mendapatkan atensi beragam dari seluruh member.

Member selain Taeyong dan mark belum mengetahui permasalahan yanga da, mereka hanya tau akan di ajak makan malam bersama. Tidak lebih.

"Dari mana kalian?"

Suara dingin Taeyong menyapa kedatangan Jaehyun dan Renjun.

Member yang lain langsung terdiam mendengar nada serius dari leader mereka. Pun dengan Renjun yang langsung menunduk.

"Berdiri didepan." Tanpa banyak bantahan Jaehyun dan renjun berdiri didepan seluruh anggota. Yang lain saling berbisik menebak apa yang terjadi karena hal seperti ini hanya terjadi saat ada anggota yang membuat kesalahan dan berpotensi menghancurkan nama NCT.

"Yang lain diam dan dengarkan apa yang akan kalian dengar setelah ini." Tanpa bantahan seluruh member mengangguk dan duduk berjejer menonton apa yang akan dilakukan Taeyong kepada Jaehyun dan Renjun.

"Apakah benar yang dikatakan Haechan dan Jeno?"

Renjun makin menundukkan kepala, pelipisnya sudah mengalir bulir keringat efek dari panik yang dirasakan. Tangannya saling meremat dibalik punggungnya. Ia cemas dan takut karena harus membongkar hal yang ia dan jaehyun sembunyikan rapat-rapat dihadapan seluruh anggota.

Berbeda dengan Renjun, Jaehyun justru mengangkat kepala dengan tegak dan membalas tatapan Taeyong dengan tenang.

"Ya."

Buggh

Jawaban singkat dari Jaehyun kemudian dibalas bogeman oleh Taeyong, hal itu tentu membuat panik seluruh anggota apalagi Renjun yang langsung membantu Jaehyun untuk berdiri. Namun pemuda kecil itu langsung di dorong hingga jatuh oleh Taeyong, leader utama dari NCT menarik kerah baju Jaehyun dengan emosi.

Johnny dan Yuta langsung memisahkan Taeyong dari Jaehyun, sementara Renjun tidak ada yang membantu. Semua masih syok dengan kejadian tak terduga yang dilakukan Taeyong.

"Apa-apaan ini! Taeyong, jelaskan." Johnny angkat suara, ia menahan tubuh Taeyong yang kembali ingin menerjang Jaehyun.

"Si sialah itu hendak menghancurkan NCT dengan kelakuannya."

"Menghancurkan bagaimana?" Yuta yang berdiri di antara Jaehyun dan taeyong bersuara. Ia juga kebingungan.

"Mereka berdua berciuman di atap dan kepergok Haechan juga Jeno." Sukses jawaban Taeyong membuat semua anggota kaget. Gumaman terdengar dipenjuru ruangan karena berita mengejutkan ini.

Keadaan makin Chaos saat tidak ada bantahan baik dari Jaehyun maupun Renjun, berbagai lontaran pertanyaan tidak ada yang menjawab. Sudah kepalang basah, pikir Jaehyun biarlah ia membuka aibnya dan Renjun.

"Lalu kenapa?" Ini Jaehyun yang bersuara. Di belakangnya terduduk Renjun yang makin mengalami kepanikan.

"Kenapa kau bilang?" Taeyong meringsek maju menuju Jaehyun namun kalah cepat dari Johnny yang langsung menahan leader NCT tersebut.

"Stop, Tae jangan menggunakan kekerasan."

Taeyong berdecih, ia melepaskan paksa lilitan Johnny, ia menatap benci ke arah Jaehyun dan Renjun.

BACKSTREET - JAERENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang