[7]

100 54 2
                                    

jinbadboy_

Minggu pagi ini Jin Ae sedang merapikan buku-bukunya untuk dia bawa ke dalam tasnya, Jin Ae memiliki janji dengan teman-teman sekelompoknya untuk membuat tugas bersama hari ini.

Jin Ae pun sudah merapikan dirinya dari atas sampai bawah penampilan bersih dan rapi, rambut, pakaian serta riasan tipis. Penampilan yang sederhana untuk anak SMA biasa seperti Jin Ae.

 Penampilan yang sederhana untuk anak SMA biasa seperti Jin Ae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(dress Jin Ae)

"Eonnie, mau kemana?" Aera yang sedang menonton TV menoleh melihat Jin Ae di hadapan pintu masuk sedang memakai sepatunya.

"Aku ada kerja kelompok hari ini, kau jaga rumah ya" ucap Jin Ae lalu beranjak segera pergi keluar setelah Aera mengangguk tadi.

Jin Ae sedang berada di dalam bus yang akan mengantarnya pergi ke cafe dekat rumah teman sekelompoknya karena cuma di cafe itu yang tempatnya cocok luas dan nyaman untuk mereka kerja kelompok selain itu memang ada tempat khusus untuk Jin Ae dan teman sekelompoknya di sana nanti.

Setelah beberapa menit berlalu di perjalanan Jin Ae akhirnya sampai di tujuan, Jin Ae masuk ke dalam cafe melihat sekeliling menemukan temannya sudah menunggu dipojokan dekat jendela. Tempat yang cocok untuk Jin Ae yang baru pertama kali kesini.

"Soomin belum datang?" Tanya Jin Ae setelah duduk di kursi yang kosong.

"Katanya sebentar lagi sampai"

Jin Ae membuka ponselnya melihat dan membaca materi yang semalam ia rangkai untuk tugas kelompoknya hari ini.

"Kita pesan minum dulu?" Ucap teman Jin Ae yang duduk di depannya, Lee Daeun.

"Boleh. Aku mau marry strawberry" Jin Ae memesan setelah melihat daftar menu.

Lee Daeun pergi memesan pesanan teman-temannya sementara Jin Ae sedang membicarakan materi yang akan dibahas oleh kelompok mereka bersama teman satunya lagi yang duduk di sebelahnya, Jung Chaewon yang sebagai ketua kelompok.

"Hmm. . . Bagus juga, kau meringkasnya sendiri?" Tanya Chaewon setelah membaca mareti yang Jin Ae kumpulkan.

"Tentu saja, nanti kau tinggal tambahkan jika ada yang kurang"

"Oke. Aku akan tambahkan dan mengoreksi sedikit, kau tidak apa?" Chaewon bertanya takut jika Jin Ae merasa tersinggung karena ia akan mengoreksi materi Jin Ae.

"Tidak apa, justru itulah salah satu gunanya kau sebagai ketua kelompok" Jin Ae tidak mempermasalahkan.

"Baiklah nanti Daeun dan Soomin yang akan membuat powerpointnya, aku akan menulisnya dan kau print materi untuk seonsaengnim. Kita juga harus tetap mencari lebih banyak info kalau-kalau seonsaengnim bertanya kita bisa menjawabnya" jelas Chaewon.

SEONSAENGNIM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang