5; The return of the champion

499 93 40
                                    

“Kesempatan yang sama tak akan datang dua kali, maka dari itu manfaatkan lah itu sebaik-baiknya.”

🦋🦋🦋

Ledezma terlihat sibuk menyusun buku-bukunya di atas meja. Menghiraukan kebisingan yang terjadi di sekitarnya, seolah mata dan telinganya hanya fokus kepada buku-buku yang sedang ia susun. Teriakan cempreng dari Olivia mampu menyadarkan nya dari lamunan, dengan penuh semangat Olivia membawa Ledezma untuk ikut bersama dengannya.

"Kita mau kemana?" tanya Ledezma yang terlihat pasrah di tarik oleh Olivia.

"Ke penyambutan si bintang lah, lo lupa setiap penyambutan dia sekolah bakal ngadain penyambutan terus seluruh pelajaran bakal di kosongin." jawab Olivia penuh semangat.

Ledezma hanya menghela napas, benar. Ia bahkan hampir lupa dengan hal itu, mana mungkin sekolah melewatkan kabar bahagia ini. Bahkan demi seorang murid pun mereka rela mengosongkan jadwal pelajaran, tidak heran si. Karena memang murid lelaki itu sangat berprestasi untuk sekolah.

Kedua gadis itu kini telah tiba di tepi lapangan, keduanya tidak akan bisa maju lagi karena lapangan telah di penuhi oleh para murid yang berdiri mengantri untuk menyambut kedatangan Zaferino. Meskipun mereka tidak akan bisa dekat dengan lelaki itu namun mereka tetap saja begitu antusias untuk menyambutnya.

𝐋𝐄𝐃𝐄𝐙𝐌𝐀 [Hiat Sejenak]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang