13

2.1K 138 0
                                    

......

Bell istirahat sudah berbunyi Semua siswa berhamburan keluar .

"Kantin Yo?" Ajak Marsha yg di angguki ke tiga temennya.

Mereka ber-4 pun pergi ke kantin.

"Mau pesen apa guys? Biar gua yg pesenin" Tanya indah setelah mereka duduk disana.

"Gua mie aja deh, minum nya es teh aja" ucap Marsha

"Kalo kalian?" Tanya indah melirik Ashel dan kathrin
"Sama ndah" ucap Ashel dan kathrin bersamaan.

"Oke" indah langsung bergegas pergi untuk memesan, tapi tak sengaja indah menabrak seseorang yg sedang membawa semangkuk baso

Bruuk

"Ehh sorry sorry ga sengaja" ucap indah setelah menabraknya

"Aww kalo jalan pake ma-...."marah seseorang itu tapi ucapannya terpotong saat melihat muka si pelaku yang ternyata indah "ndahhh"

"Eh ka Adel sorry banget ya gua tadi ga hati hati"jawab indah yg kaget ternyata seseorang yang ia tabrak itu Adel.

"Iya ndah gapapa"

Adel pun langsung berdiri dari jatuhnya tadi dan mengelap tangan nya yg basah dari siraman minuman yg ia bawa tadi untung ga sampai kena seragamnya.

"Pake ini ka" ucap kathrin sambil menyodorkan tissue, Adel tidak menolak dia menerima tissue dari kathrin.

"Ka Adel sekali lagi gua minta maaf ya, gua bener-bener ga sengaja" ucap indah yg kembali meminta maaf karena ga enak atas kecerobohan dia barusan.

"Iya ndah gapapa, tapi lain kali hati-hati ya ndah" balas Adel

"Iya ka "





"Mau gua ganti ga minumannya?" Tawaran kathrin yg berniat mengganti minuman yg tadi tumpah karena ulah sahabatnya, tapi Adel menolaknya. "Gapapa kath ga usah"

"Yaudah gua mau ke toilet dulu" ucap Adel tersenyum yg langsung pergi ke toilet guna untuk mencuci tangan nya yg lengket terkena minuman yg tertumpah itu.

Melihat senyuman Adel yg begitu manis menurutnya, Ashel sedikit aneh melihatnya Karena beda banget saat Adel mode abang-abangan nya. "Duhh ternyata dia manis juga ya kalo ga marah-marah" batin Ashel senyum sendiri.







Selepas dari kejadian tadi, kini mereka tengah menyantap makanan yg ada di depannya.

Indah melihat temennya dari tadi hanya memainkan makanannya dan senyum-senyum sendiri, membuat indah bertanya.

.."cell kenapa Lo senyum-senyum aja dari tadi?" Tanya indah

"Mungkin lagi kasmaran itu dia ka, kalo senyum senyum sendiri gitu mah"ucap Marsha sedikit menggodanya

"Apa sih kalian, ngga ada ya" jawab Ashel mencoba mengelak tapi mukanya memerah.

"Ngga ada tapi pipinya merah" ledek kathrin

"Iya Cell udah Mateng banget tuh muka hhahaa" lanjut Marsha juga meledek membuat mereka bertiga ketawa sedangkan sang korban sedikit kesel dengan ledekan temen-temennya itu.

"Iya iya diem lu pada gausah pada ketawa garing tau ga?" Kesal Ashel bukan nya diam temen-temennya malah makin menertawakan nya."tuh kan gua bilang apa" ucap kathrin "hahaha"

KITA (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang