18

2.2K 138 5
                                    

"Atin marsha" teriak seseorang

"Ashel, indah" ucap Marsha dan kathrin

Ashel dan indah beranjak ke tempat makan kediaman Greshan.

"Tante, om, udah pulang" ucap mereka berdua setelah melihat mami dan papi kathrin sudah duduk rapi menyantap sarapannya.

"Iya ndah, shel " jawab Shani menjulurkan tangannya. Indah dan Ashel menyalimi kedua orang tua kathrin.

"Eh om kapan pulangnya om? Ehh ka gita.." Tanya Ashel setelah menyalimi papi kathrin dan kaget ketika melihat Gita disamping Gracio.

"Semalem shel" jawab Gracio

"Mmmm ka Gita pagi-pagi ko udah disini?" Tanya indah heran melihat Gita sepagi ini udah di rumah kathrin. oh mungkin jemput kathrin terus numpang sarapan, pikirnya.

"Ka Gita semalem nginep disini" bukan Gita yg menjawab tapi kathrin, kathrin menjawab dengan senyuman tengil ke temen-temen nya ini.

"Iyakahh ka?" Tanya Ashel tak percaya

"Iya shel" jawab Gita seadanya

Mereka pun lanjut sarapan, indah dan Ashel juga gabung sarapan disana, memang ini tujuan mereka dateng pagi-pagi kerumah kathrin buat numpang sarapan.

Sarapan selesai, lantas kathrin dan Marsha langsung naik ke kamarnya untuk memakai seragamnya , sementara Ashel, indah dan Gita menunggu di ruang tamu ditemani kedua orangtua kathrin. Beberapa menit berlalu akhirnya kathrin Marsha turun.

"Yaudah yu berangkat" ucap Marsha

"Yok pake mobil Ashel aja"
" kita satu mobil aja"

"Bebas" jawab Marsha

"Eh tapi ka Gita?" Ucap kathrin

"Gapapa gua naik ojol aja kath?"

"Pake mobil kathrin aja git" ucap Shani

"Gapapa ko tan, aku naik ojol aja lagian aku mau kerumah dulu ganti seragam" tolak Gita

"Udah git bawa aja Tante ga suka penolakan lho"

"Iya, kamu pake mobil kathrin aja git sekalian panasin mobilnya udah lama ga di bawa kemana-mana" ucap Gracio

"Iya deh om" jawab Gita pasrah

Mereka semua kini berada di parkiran rumah kathrin siap-siap berangkat. Saat gita mau memasuki mobil kathrin langsung berdiri didepan nya.

"Aku ikut kagita ya? Temenin kagita"

"Gausah kath gapapa sendiri aja" ucap Gita

"Lagian kalo lo ikut sama gua pasti lo bakal telat, kan gua balik dulu" lanjutnya

"Ahh kagita gapapa telat juga, pliss.. yah plisss" rayu kathrin sambil menunjukkan puppy eyes nya yg susah buat siapapun menolaknya.

"Ck, yaudah ayo, tapi jangan salahin gua kalo telat terus lo sama gua kena hukum " ucap Gita pasrah menyetujui permintaan kathrin.

"Yaelah ka guru mana sih yg mau ngehukum dia" celetuk Ashel

"Iya ka, lagian lu juga pasti ga bakal kena hukum kalo bareng diamah" Marsha menyetujui ucapan Ashel.

"Bisa diam tidak" ucap kathrin menjawab ucapan temen-temennya itu, sementara Gita hanya diam tidak merespon kedua temen kathrin.

KITA (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang