Author POVBeberapa hari kemudian.
Kathrin dan teman-temannya kini tengah berbelanja untuk perlengkapan camping besok. Yap mereka sudah di beritahu tempatnya, Camping kali ini sedikit jauh dari dari camping-camping yg sebelumnya di adakan Greshan school.
"Kita belanja apa dulu nih?" Tanya Marsha yg kebingungan mau belanja apa dulu karena dari note di hp nya buat keperluan ini cukup lama.
"Berpencar aja gasih biar ga pusing" usul indah
"Yaudah berdua-berdua yah, gua sama Marsha, lu sama Ashel ndah" ucap kathrin
Merekapun berpencar untuk mencari barang yg mereka perlukan untuk camping nanti.
"Udah nih shel, yok samperin kathrin sama Marsha" ucap indah yg sudah beres dengan belanjaan mereka
"Nunggu di kasir aja lah cape gua jalan kesana" ucap Ashel menunjuk tempat yg di datangi Marsha dan kathrin memang lumayan jauh, sementara mereka dekat kasir.
"Cari apa lagi sih tin? Belanjaan kita udah banyak banget ini" kesal Marsha karena barang yg mereka perlukan memang sudah terkumpul, sementara kathrin dia masih asik memasukan barang yg dia suka ke troli
"Cari cemilan yg enak-enak lah Cha buat ngemil kita pas camping" jawab kathrin yg masih sibuk memasukan berbagai jenis cemilan ke troli belanjaannya.
"Ehh iya ayo tin cari yg banyak" setuju Marsha dengan antusias mendengar kata ngemil.
Kathrin dan Marsha sibuk dengan kegiatan mereka memilih-milih cemilan yg menurut mereka enak untuk di makan pas camping nanti, namun tiba-tiba pandangan Marsha tanpa sengaja melihat orang yg ga asing menurutnya.
"Tin itu bukannya ka Adel ya?" Tanya Marsha sambil menunjuk orang yg di maksud
"Bukan deh sha, kan Adel kata Ashel lagi jemput mama nya ke bandara" Ucap kathrin
"Oh iya ya tapi ko kayak ka Adel gitu ya, samperin dah yu" ucap Marsha mengajak kathrin menemui orang yg di mksd Marsha itu.
Niat mau menghampiri orang yg di maksud tapi hp kathrin bunyi.
Drrtttt ..... Drrtttttt
"Bentar sha ashel telpon" ucap kathrin
Woy cepetan lah ngapain sih
Gua sama indah udah di kasir nungguin lu pada lama banget." Omel AshelIya bawel gua udah ko, gua kesana sekarang" jawab kathrin
Tut.... Telpon dimatikan kathrin
"Yuk sha" ajak kathrin
"Kemana?" Tanya Marsha
"Ya samperin orang yg kata lu Adel itu" jawab kathrin
"Ayo.. ehh tapi kemana ya udah ilang aja" ucap Marsha sambil celingak-celinguk mencari orang yg di maksud dan ternyata sudah tidak ada kalibatnya.
"Iya yaudah yu ngapain juga ga penting, mending kita langsung susul indah sama Ashel di kasir udah ngomel-ngomel soalnya
Skip di kasir.
"Lo berdua lama banget kram kaki gua ni nunggu Lo pada" kesal Ashel pasalnya sudah hampir 1 jam dia berdiri di depan meja kasir.
"Hehe maaf" ucap Marsha dan kathrin sambil berpose piece.
"Yaudah yu bayar, eh eh buset banyak amat tuh belanjaan" ucap indah setelah sadar dengan belanjaan kathrin dan Marsha sangat banyak sampai 2 troli penuh di buat nya.