Ashel, Marsha dan indah berada di kantin, mereka mencari kathrin disana tidak ada, mereka juga melihat kesekiling tidak ada Gita juga. Mungkin kathrin lagi sibuk ngapelin Gita dari tadi, sampe nemenin Gita bolos, yg mereka tahu Gita adalah murid yg sedikit bandel pikir mereka bertiga.
Tiba-tiba dering ponsel Ashel berbunyi, dia langsung mengambil hp nya yg berada di sakunya. Sebelum dia mengangkat nya di tersenyum bahagia, siapa yang call dia?
Tak lama dia langsung menjawab panggilan itu.
Adel♡ incalling
Hallo Del:
:susul gua di UKS shel
Kenapa dell?:
Lo sakit?::bukan gua shel
Siapa Del?:
:Kathrin shel kathrin
Kathrin kenapa Del:
:kathrin pingsan
Hah?:
Yaudah gua kesana:Tuuutt
Ashel mematikan telponnya dan langsung mengajak kedua sahabatnya ke UKS.
"Lho Del kathrin kenapa?" Tanya indah saat memasuki UKS
"Gua ga tau ndah, tadi gua nemuin dia udah pingsan di gudang alat musik" jawab Adel
"Hah ko bisa" kaget ketiganya Ashel Marsha indah
Flashback
"Aduh gabut banget gua, mau mabar udah full slotnya" gumam Adel yg di dengar Olla
"Mending lo main gitar aja Del nyanyi-nyanyi biar kita semangat ini maen game nya" ucap Olla yg di setujui temen-temen yg lain nya.
"Bener tuh Del" ucap Zee
"Bener juga sih mending gua main gitar aja ya"
Adel langsung pergi ke ruang musik untuk membawa gitar, tapi disana sudah ada kelas sebelah yg sedang memakai gitar itu buat latihan. Adel pun mau ta mau harus kegudang alat musik yg ada di belakang sekolah buat ambil gitar.
Adel mencari guru piket buat minta kunci gudang itu, dan berhasil Adel mendapatkan kunci nya. Adel membuka pintu gudang itu dan berjalan masuk mencari gitar yg akan dia pake, betapa terkejutnya dia saat mencari-cari dia melihat ada seseorang yang terbaring disana mungkin hantu, tapi mana ada hantu di siang bolong kayak gini pikirnya. Karena pencahayaan yg kurang Adel tidak bisa melihat siapa dia. Adel kemudian merogoh ponsel dari kantongnya untuk menyalakan senter.
"Kathrin?" Teriak Adel saat melihat orang yg terbaring itu.
Adel sangat panik, Adel mengirim pesan singkat ke Gita. Tidak ada balasan dari Gita Adel mengira Gita masih sibuk main game. Adel melihat kathrin yg kesadarannya hilang itupun langsung bergegas di angkatnya buat di bawa ke UKS untuk mendapatkan pertolongan pertama.
End flashback
Tak lama, Gita dan yg lainnya menyusul. Mereka terlihat aneh juga panik kenapa kathrin pingsan di gudang?