2tahun berlalu kini kathrin sudah lulus dari SMA, dia dikejutkan dengan dilamarnya dia oleh Gito pas acara kelulusannya.
Karena persetujuan dari orang tuanya kathrin, menjadikan Gito berani meminang anak konglomerat ini, meskipun usia mereka terbilang masih muda dan Gito belum sepenuhnya mapan dia masih usaha dengan kerja di perusahaan milik mamanya yg belakangam ini mereka bangun.
"Will you marry me kathrina?" Meskipun terbilang monoton cara dia melamar kathrin, tapi hal itu mampu membuat seisi gedung sekolah baper atas apa yg dilakukan Gito itu pada kekasihnya.
Terima
Terima
Terima
Terima
Sorak-sorakan dari para penghuni Greshan school ini menambah kesan tak terlupakan di benak kathrin.
Kathrin mengangguk dalam tangis terharunya, dia sangat bahagia.
"Yes, i Will" jawab kathrin sambil terisak bahagia itu
Kemudian mereka berpelukan.
Semua bertepuk tangan merah menyaksikan adegan romantis itu.
"Selamat yah tin, akhirnya kamu nyusul Kaka" ucap muthe setelah kathrin sudah berada di kediamannya.
"Iya ka mumu, makasih yah" ucap kathrin
Dan ucapan selamat buat kathrin bukan hanya dari muthe tetapi suami muthe yaitu Adel, teman-teman, dan juga tentu saja para keluarga dan kerabatnya.
Acara resepsi pernikahan Gito dan kathrin akan dilaksanakan bulan depan, dan kini kathrin maupun Gito tengah fitting baju pernikahan mereka.
"Sayang, aku bahagia banget akhirnya setelah berbagai macam rintangan yang menimpa hubungan kita, kita bisa sampai juga dititik ini" ucap kathrin tulus
"Sama aku terus yah? Kita bikin keluarga kecil kita yg harmonis" lanjutnya memeluk sang calon suami.
"Iya sayang, aku juga banyak-banyak bersyukur dan berterimakasih buat kamu udah mau Nerima Gito di versi yg masih berusaha untuk setara dengan keluarga bapak Gracio Harlan dan Shani Indira Natio" ucap Gito mencium kening calon istrinya itu.
"Kalo misalnya harus setara dengan mami papi kayaknya ga ada yg bisa deh" ucap kathrin terkekeh
"Haaha" tawa keduanya
Time skip.
Hari ini adalah hari dimana kathrin dan juga Gito akan menjadi pasangan suami isteri.
Acara berlangsung dengan mulus tanpa ada hambatan sedikitpun.
Akhir yang bahagia.
******END******
Finally I can finish my writing which is far from perfect.
Meskipun tulisan author jelek, ataupun ceritanya ga nyambung dan author juga kesusahan karena jujur ini pengalaman pertama author nulis cerita yg menurut author agak panjang ini. Finally author bisa menyelesaikan juga. Author sangat senang.
Thank you to my loyal readers🤍🤍🤍
EITS TUNGGU 'KITA' GA BERHENTI SAMPAI DISINI TAPI ADA SEASON DUA NYA.
Gitkath after married.Kalian mau ga guys author up KITA S2?
Atau KITA nya cukup season 1 aja?Ketik #2 kalo mau lanjut Season duanya.
Dan ketik 1 kalo mau buat kapal lain.Nantikan update terbaru author guys😁😁