38

1K 84 11
                                    



Malam hari dikediaman Greshan, tepatnya sekitar jam 11 malem KAMI tengah berada di ruang tamu. Yap KAMI nginep bersama setelah 1bulan lamanya tidak kumpul.

Dikarenakan besok libur Shani tidak menyuruh mereka tidur.

*Brummm brumm

Suara motor terparkir didepan rumah kathrin, dan setelahnya bel rumah berbunyi.

Kathrin dan Ashel langsung berlari membuka pintu, karena kathrin tidak mau sendiri.

"kath, kirain bibi yg bukain" ucap muthe

"Eh Ashel" lanjutnya melihat Ashel

"Iya ka" jawab ashel

Tiba-tiba

"Muth aku langsung pulang yah" suara yg sangat pamiliar di telinga Ashel

"Adel" ucap Ashel

"Eh shel kamu nginep disini?" Tanya Adel kikuk tapi coba setenang mungkin.

"Iya, eh kalian abis dari mana ko bareng?" Tanya Ashel

"Oh ini shel tadi gw abis dari cafe sama temen-temen gw, ga sengaja ketemu Adel pas gw nungguin taxi online, tapi ga dapet² nah akhirnya Adel anterin gw pulang" bohong muthe, karena sebenarnya dia bukan habis dari cafe tapi dari apart Adel.

"Kenapa Kaka ga nelpon rumah aja, kalau ga jadi nginep dirumah temen Kaka mah, malah pesen taxi malem2 lagi bahaya ka, untung ada Adel" timpal kathrin yg juga membantu alasan muthe, karena dia tahu muthe pasti bohong bukan ga sengaja ketemu Adel tapi emang udah sama Adel.

"Makasih ya Del udah mau anterin ka muthe pulang" lanjutnya mengedipkan matanya, mengkode Adel

"Ah, ah iya kath santai aja" jawab Adel

"Gw masuk dulu yah, btw makasih banyak banget ya Del" ucap muthe kemudian langsung masuk rumah.

"Lu ga mau mampir dulu Del?" Tawar kathrin

"Ngga deh kath, ga enak udah malem" tolak Adel

"Shel, aku pulang dulu ya" lanjutnya mengarah ke Ashel

"Iya Del hati-hati ya kamu di jalannya jangan ngebut-ngebut, terus kalo udah sampe rumah kabarin aku ya" bawel Ashel

"Iya shel" jawab Adel

"Yaudah shel, kath, gw balik dulu yah" lanjutnya

"Hati-hati Del" jawab kathrin dan Ashel

Setelah motor Adel sudah tidak terlihat lagi kathrin mengajak Ashel masuk melanjutkan film yg mereka tonton tadi.

Mereka kembali ke ruang tamu dengan perasaan Ashel yg sedikit gusar.

Skip jam sudah menunjukan pukul setengah 1, KAMI masuk ke kamar, mereka seperti sudah mengantuk jadi mereka memutuskan untuk tidur.

Indah Marsha sudah tertidur, kathrin? Kathrin mungkin sebentar lagi dilihat dari matanya yg sudah lelah sepertinya akan tertidur beberapa saat lagi.

Tapi hal itu tidak berlaku untuk Ashel, Ashel masih terus memikirkan hal tadi kenapa Adel bisa nganterin muthe, walaupun sudah tau penjelasannya tapi Ashel merasa kurang yakin. Feeling nya mengatakan muthe dan Adel ada apa-apa pasalnya dia tahu mereka berdua dulu pacaran, nah hal itu yg membuat Ashel ragu dari penjelasan itu ko masih mau nganterin mantan pulang? Begitu kira-kira pemikiran nya.

Tapi ia tepis jauh jauh soal itu mungkin saja Adel hanya ingin membantu muthe saja, karena memang sudah malam seorang wanita menunggu taxi online di luar kan bahaya.

KITA (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang