66

915 84 15
                                    




Kathrin dan Gito sedang malam mingguan di sebuah pasar malam yg waktu itu pernah ia kunjungi bersama Gito, dan tempat itu kini menjadi tempat favorit kathrin untuk menikmati malam Minggu bersama kekasihnya itu.

"Ka, aku mau jajan itu boleh?" Tunjuk kathrin ke arah jajanan-jajanan pasar.

"Boleh, ayokk" jawab Gito sambil menarik pelan tangan kathrin. Tapi kathrin tidak bergerak, alhasil Gito bingung.

"Kenapa? Ko diem katanya mau jajan" tanya Gito

"Eemmmm,,,, aku lupa bawa dompet ka" ucap kathrin dengan muka murung nya.

"Ahh gitu aja dipikirin. udah aku yg bayarin, lagian aku yg ajak kamu jalan dan kamu juga pacar aku jadi sudah sepantasnya aku yg bayar" ucap Gito tersenyum karena gemes terhadap komuk kathrin yg badmood itu akibat kelupaan bawa dompet.

.
.
..

Berbagai jajanan kathrin ambil, sampai-sampai dia kerepotan untuk bawa itu semua.

"Itu kamu kuat abisin semuanya?" Tanya Gito setelah mereka duduk di kursi taman yg ada di night market itu.

"Kuat lah" jawab kathrin dengan mata yg berbinar melihat makanan yg ia beli tadi. Dengan cepat dia memakan satu persatu jajanan itu.

"Pelan-pelan dong sayang, gaada yg mau ambil ko" nasehat Gito karena kathrin makan dengan buru-buru seperti orang yg tidak makan 1minggu.

"Hehe Kaka mau?" Nyengir kathrin kemudian dia menawarkan makanan itu kepada Gito seperti anak kecil, yg membuat Gito lagi-lagi di buat gemash atas tingkahnya itu.

"Ngga deh buat kamu aja" tolak Gito

"Iihh ga boleh ga mau nih aku suapin" ucap kathrin menyuapi Gito jajanan yg ia makan tadi

"Enak?" Tanya kathrin dan Gito mengangguk

"Sini gantian aku siapin kamu" lanjutnya.

Dan suap-suapan romantis pun terjadi.

"Aku kenyang ka" ucap kathrin

"Aku bilang apa jangan banyak-banyak ga habis kan?" Ucap Gito

"Gapapa deh buat bawa pulang" ucap kathrin

"Emm ka kayaknya ada yg kurang deh" ucap kathrin berpikir

"Apalagi yang? Jajanan nya? Yaudah yu beli mumpung masih disini" ucap Gito

"Bukan ka, maksudnya.. emm kamu pegang dulu deh nih" ucap kathrin memberikan sisa jajanan itu kepada Gito.

*Ckrek

"Kurang di Poto sayang, aku mau pamerin di X aku" ucap kathrin kemudian dia langsung menguploadnya di akun X nya.

"Kurang di Poto sayang, aku mau pamerin di X aku" ucap kathrin kemudian dia langsung menguploadnya di akun X nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Photo by pinterest)

"Nah kan bagus" ucap kathrin

"Iya sih sekalian aku bisa pamer kalo lagi jalan sama pacar ku yg cantik banget ini"











...

Ditempat lain, atau lebih tepatnya di kediaman Greshan. Tian mampir kesana dengan bertujuan mengajak kathrin main, tapi kathrin tidak ada dirumah.

"Tian ada keperluan apa sama kathrin nak?" Tanya Shani

"Engga Tan, aku cuma pengen main aja kesini, sudah lama ga kesini juga" ucap Tian

"Eh ada Tian" ucap Chika yg baru pulang main dari tempat temannya.

"Iya Chik, temenin Tian dulu Chik, kasian dia nungguin kathrin katanya" bukan Tian yg menjawab tapi Shani


Setelah hampir 30 menit kathrin tiba di rumahnya.

"Motor siapa tuh yang?" Tanya Gito yg melihat ada motor yg cukup asing di rumah kekasihnya itu.

"Kayaknya Tian deh" jawab kathrin


Tian dan Chika keluar saat mendengar suara mobil terparkir di pekarangan rumah.

"Ada Tian, ko ga kabarin aku kalo mau main kerumah yan?" Ucap kathrin

"Ya kirain aku kamu ada di rumah tin, jadi aku ga chat kamu dulu" jawab Tian

Hah? Aku kamu? Sedekat itukah mereka. Pikir Gito yg sedang cemburu melihat interaksi kathrin dan Tian.

"Ya ngga lah bro, Sekarang kan malam Minggu jadi kathrin pasti ga dirumah, dibawa pacarnya main" ucap Gito yg terbilang sedikit nge-gas dan menatap tajam Christian. Dan Tian hanya diam ga tahu harus jawab apa.

Kathrin sedikit terkejut dengan Gito, biasanya dia tidak seperti ini deh.

"Kamu mau langsung pulang apa mampir dulu ka?" Ucap kathrin mengalihkan topik yg membuat mereka sedikit canggung itu tadi.

"Langsung pulang aja deh, tapi aku mau pamitan dulu sama mami kamu" jawab Gito

Setelah berpamitan dengan ibu dari kekasihnya itu, Gito langsung pulang kerumahnya.

Kini tersisa Tian Chika dan kathrin di ruang tamu.

"Tian, ka Chika aku mau bersih-bersih dulu bentar yah" ucap kathrin

"Iya tin/dek" jawab keduanya

15 menit berlalu kathrin sudah siap dan mengganti baju dengan baju santai nya.

"Tian tumben ke sini ga bilang-bilang aku, janjian sama ka Chika?" Ucap kathrin kemudian bertanya kepada chika

"Ngga ko dek, Tian datang sendiri kesini mau ketemu kamu katanya, iyakan yan?" Jawab Chika

"Iya, aku tadinya mau ajak main kerumah aku, mami mau ketemu kamu katanya" ucap Tian

"Tante Aya ada di sini?" Tanya kathrin antusias

"Iya baru pulang tadi siang dari Swis" jawab Tian

"Ahhh kangen deh sama mami kamu"

"Yaudah besok kerumahku mau ga tin?" Tanya Tian

"Iya aku mauuu" jawab kathrin semangat

"Yaudah besok aku jemput" ucap Tian

"Eh udah malem banget nih, aku pulang dulu ya" lanjutnya setelah melihat jam tangannya dan jam menunjukan jam 23:12 .

"Yaudah hati-hati, kabarin kalo udah sampe yan" ucap kathrin

"KA Chika aku pulang ya" pamit Tian kepada Chika yg dari tadi sibuk dengan ponselnya.

"Iya Tan hati-hati" ucap Chika




























guys apa kalian setuju kalo ada masalah besar dalam hubungan gitkath?


Next on

KITA (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang