39

894 52 5
                                    














Pagi hari di Greshan school, dimna sudah banyak orang berdatangan untuk menimba ilmu, tanpa terkecuali Gito cs mereka baru saja datang dan memarkirkan motornya.

Mereka yg hendak meninggalkan area parkiran sekolah pun mereka urungkan, karena melihat kedatangan sebuah mobil mewah milik muthe.

Mereka cukup terkesima sepertinya, bukan Soal mobilnya tapi sama yg ada didalamnya. Dan setelah orang yg di dalam mobil itu keluar baru lah mereka heboh.

"Weeeh makin mantep aja tu si momo Del" Ucap ollan heboh

"Si Marsha juga wehhh pesonanya aduhhh minta dinafkahin" timpal lucas

"Apalagi si bokem paket lengkap banget udah tajir, cakep, body goals, uhhh mami mau yg kaya kathrin" ucap Jessen alay

"Stt bisa diem ga lu pada alay banget dah heran" ucap adel ketus

"Iya heran bet gw, alay lu" timpal Zee sewot

"Sewot banget si lo pada" ucap ollan dan Lucas tak terima di sebut alay, sedangkan Jessen dia bodo amat aja mau di bilang apa.

"Tapi gw setuju sama lu Jess, calon pacar gw makin hari makin wah, makin sempurna anjay, ga sabar jadi pacar dia gw" ucap Gito dengan mata yg setia memandangi kathrin.

"Hah? Ini lu to?" Kaget semua temen Gito, karena baru pertama kali denger Gito berbicara alay begitu, mmm ralat bucin maksudnya.

"Apaan si lu pada?" Tanya Gito kesal pasalnya si Oniel sampe mengecek dahinya

"Ga takutnya lu sakit aja, gw kaget dengernya soalnya beda banget sama Gito yg kite kenal" ucap Oniel, dan semuanya serempak mengiyakan.

Tanpa di sadari kathrin, Marsha dan muthe menyaksikan Gito yg di periksa dahinya oleh Oniel. Tanpa pikir panjang mereka langsung menghampiri gito cs

"Ehhh ka Gito sakit?" Tanya kathrin to the point karena khawatir Gito tadi di perlakukan oniel seperti orang yg tengah mengecek kesehatan.

"Ngga ko aku gapapa, mereka aja yg stress megang-megang kening aku" jawab Gito tersenyum lebar membuat kathrin menahan saltingnya.

Hal itu juga menambah ke hebohan dari teman-temannya Gito karena pikir mereka Gito tidak pernah se manis ini bila berbicara hanya seperlunya saja, tapi tidak berlaku saat ini.

"Cieeeeeeee" ledek temen Gito

"Ada yg khawatir ni" celetuk Ollan

"Infokan guys kulkas kita rusak" celetukan floran

Kathrin tidak menggubris ledekan dari teman-teman Gito, dengan ke khawatirannya yg besar kathrin tanpa ragu mengecek suhu tubuh Gito lewat menempelkan punggung tangannya di dahi Gito.

"Kamu beneran gpp ka?" Tanya kathrin polos karena masih kurang percaya ucapan Gito baik-baik saja melihat tadi seperti ada masalah pas temen-temannya tiba-tiba mengecek suhu tubuh nya.

"Ahhh taikkk jadi nyamuk kita, udah lah yuk pergi" ucap Jessen
Dan mereka semua pun pergi meninggalkan Gito dan kathrin berdua di parkiran.

"Beneran kath, aku gapapa, apalagi kalo kamu........" Ucap Gito sengaja menjeda omongannya

"Apa ka?" Tanya kathrin

"Jadi pacar aku sekarang" lanjut Gito dengan senyumannya.

*Blussshhhhhh

Wajah kathrin seketika memerah seperti kepiting rebus karena salting.

"Ko merah mukanya, salting ya?" Ledek Gito

KITA (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang