Halo, teman-teman yang mengikuti Fanboy... adakah yang kangen sama Eka dan Habi?
Jadi begini, saya kangen nulis ngaco yang nggak pake mikir (?) Maksudnya, yang senang-senang :') Dulu, ada niatan untuk melanjutkan Fanboy! ke season dua. Tapi berhubung saya nggak suka shinetron dan Eka nggak mau jadi tukang bubur dan Habi-nya juga nggak cukup ganteng untuk jadi serigala, akhirnya saya mengurungkan niat untuk melanjutkan Fanboy Cenat-Cenut dan biarlah cerita mereka berakhir disana tadi itu (itu, bab sebelumnya itu. scroll up atau swap ke kanan coba...)
Jadinya shinetron dialihkan ke jaman SMA dulu. Mereka ada, tapi mungkin munculnya cuma sedikit. Peran pendukung just because we love them (masa iya?) Haha... intinya tuh sebenernya saya mau peromo Ekskul. Silakan cek works saya, ya, teman-teman.
Ekskul mengambil setting tahun 2009 pas Eka dan Habi masih SMA. Jadi, tentu saja, ada beberapa yang nggak relevan dengan kondisi sekarang. Misalnya karakter dari Fanboy yang agak berubah.
Well, daripada spoiler, go read Ekskul! Saya mengerjakannya dengan senang hati, semoga berkenan.
Terimakasih :)
_________________________________________________
Edit (Maret 2022):
Aku ndak tahu kenapa sejak pertengahan 2021, banyak banget yang mampir ke Fanboy! padahal works ini udah lama bangettttt, tulisan pertamaku yang berupa OriFic (bukan fanfic) di wattpad, dan tamat tahun 2015. Sepertinya teman-teman yang kenal Eka dan Habi setelah tahun 2015, sebagian besar datang dari Ekskul karena Ekskul baru aja tamat di waktu-waktu tsb. Mungkin baca deskripsinya dan baca dari urutan satu yaitu Fanboy! dulu?
Mungkin iya, mungkin tidak :)
Tapi apa pun itu, kalau kamu selesai membaca ini, mampirlah ke Ekskul. Waktu umurku 23, Ekskul kutulis untuk bantu meredakan kangennya teman-teman akan Eka dan Habi. Tapi sekarang, di umurku yang hampir 29, aku bisa bilang kalau Ekskul adalah karya dari kenangan jaman muda yang disyukuri ketika dewasa. Meski di tokoh utamanya karakter baru, aku bisa yakinkan teman-teman bakal sayang sama mereka sama kayak teman-teman sayang sama Eka dan Habi. Ditulis sejak 2016 sampai 2021, sepertinya Ekskul jadi teen fic bl yang tumbuh bareng diriku yang makin tua hahahahaBuat kamu yang masih sekolah, buat kamu yang sudah lulus, buat kamu yang menua bersama Ekskul sama sepertiku, sepertinya Ekskul layak dibaca untuk merayakan masa remaja yang berharga dan nggak bisa balik lagi :)
Jangan dulu gentar melihat jumlah chapther yang panjang. Ekskul dibagi jadi beberapa arc dengan tema berbeda yang (semoga) nggak akan membuatmu bosan. Dan sudah tamat. Ndak perlu jadi korban digantung lagi (kayak jaman masih on going wkwkwkw).
So, please ... Silakan mampir di Ekskul. Aku tunggu di Ruang OSIS bersama Iko dan Agam :)
(Fadel nunggunya di TPS.
Hah? Kok TPS? Ya makanya baca dulu sampai sekuel-sekuelnya wkwkwkw)
DATANGLAH!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
FANBOY!
Teen FictionBuat Eka, Habi adalah partner terbaik di lapangan rumput hijau. Permainan tidak pernah seru tanpa striker bernomor punggung 10 itu. Tapi tiba-tiba Habi mogok main bola dan memilih jadi... Fanboy?! Habi kenapa, sih?! FT Island? Hongki? Jonghun? Siapa...