Elsie narik kepanganya Trus di goyang goyang buat ngilangin bosen, hari ini rencananya dia sama mas pacar aka Jeffrey mau ke danau buat mancing berdua, tapi Jeffrey lama banget ganti baju nya, ngalahin perawan.
"JEFF LAMA BANGET" teriak Elsie kesel, dia hentak hentakin kakinya ke tanah saking keselnya.
Jeffrey akhirnya keluar sambil bawa ember kecil "sabar sayang, aku nyari ember nya dulu" Jeffrey menunjukkan ember di tangannya dengan raut wajah lembut, mencoba memberikan pengertian.
Elsie akhirnya mengangguk lalu menyerahkan pancingan yang sedari tadi ia pegang "kamu mancing sama Hao aja ya, aku udah ga mood hehe" ujarnya dengan cengiran khas.
Jeffrey mengangguk, ia terlalu malas berdebat, menurut nya berdebat dengan perempuan sangatlah tidak berguna, pada akhirnya ia lah yang akan kalah dan akan di salahkan.
"Emmm ganggu siapa ya?" Elsie mengintip satu persatu kamar sambil memperhatikan apa yang di lakukan teman temanya.
Saat mengintip kamar sky ia terkejut karena tertangkap basah oleh sang Kaka.
"Kenapa ngintip? Sini masuk" sky merentangkan kedua tangannya untuk menyambut sang adik.
Elsie masuk lalu menubrukan dirinya dalam pelukan sky.
"Lagi ngapain sky?" Tanya nya penasaran.
"Kaka" koreksi sky.
"Kita cuma beda beberapa menit doang tau" kesal Elsie.
"Tetep aja aku lebih dulu ngerasain kerasnya dunia walaupun cuma 10 menit lebih awal" sahut sky.
Elsie menatap sang Kaka jengah "terserah anda sajalah" ujarnya malas.
Sky terkekeh lalu mengecup dahi Elsie lembut, ia peluk Adiknya erat erat "kamu katanya mau mancing sama Jeffrey?" Tanya sky.
Elsie menggeleng "gajadi ah! Males aku, mending disini ya, di pelukkkkk" ia menduselkan dirinya pada dada sky sambil memejamkan matanya.
Sky tidak bergerak, ia membaca do'a sebelum tidur di kepala Elsie saat tau adiknya hendak terlelap.
Tidak berniat memindahkan adiknya ke kasur, sky malah semakin mengeratkan pelukannya dan menyandarkan pipinya pada pipi elsie.
Posisi mereka berada di kursi belajar Dengan Elsie yang di pangku sky.
Saat hendak terlelap ponselnya berbunyi, nama ibu nya tertera disana.
Sky mengangkat teleponnya dengan ogah ogahan "kenapa mom?" Tanya nya.
"I Miss you so much sky, where els?"
Sky menatap Elsie yg berada di pelukanya sejenak "els keluar sama temennya tadi"
"Sayang banget padahal mommy mau kangen kangenan, yaudah teleponnya mommy tutup dulu ya, see you sky!"
"Siying bingit pidihil nyenyenye Halah tai" sky menatap ponselnya kesal lalu melemparkanya ke sembarang arah.
"Kaka sayang banget sama kamu Els, tolong jangan kemakan omongan nenek lampir itu ya" sky menatap adiknya lamat lamat sambil trus ia kecupi puncak kepalanya.
Flashback.
Sky menutup pintu kamarnya lalu berbaring di kasurnya dengan nyaman, oh dia sangat rindu pada kasurnya.
Sky baru kembali dari Amerika setelah pertukaran pelajar, tentu ia di sambut dengan sangat baik oleh ayah dan ibunya.
"Skyyyy! Turun yu sayang, mommy masakin makanan kesukaan kamu nih"
Sky buru buru mengganti bajunya lalu segera turun untuk menghampiri keluarga nya, ia duduk tepat di samping adik kembarnya.
"Gimana olim yang kamu ikutin de? Berhasil?" Tanya sky pada Elsie.
Bukan Elsie yang menjawab namun ibu mereka yang menjawab "gimana mau menang? Mommy liatin adek kamu itu sibuk banget sama kegiatan melukisnya, olim tingkat Nasional aja kalah! Boro boro bisa ikut pertukaran pelajar kaya kamu keluar negri, els kamu liat mommy!" Sang ibu menyentuh rahang Elsie agar menatap ke arahnya.
"Daddy kamu sukses! Mommy juga! Kaka kamu udah keliatan kemampuannya! Kamu mana? Ngelukis ga akan bisa bikin mommy bangga! Awas kamu ngecewain mom-
"Stop mom, jangan coba coba bilang kaya gitu ke els-
"GAUSAH SOK BELAIN AKU KAK! Aku emang anak bodoh, aku gabisa ngapa ngapain, aku emang ga sepinter Kaka tapi apa salahnya mommy dukung Hobbi aku?!" Elsie melemparkan sendok makanya lalu berlari ke kamarnya dengan hati kecewa.
"Aku benci kamu sky" gumamnya.
Sejak saat itu hubungannya dengan sang Kaka memburuk hingga masuk kuliah, sky yang tidak tahan seperti ini Trus berinisiatif mengajak Elsie pergi kuliah jauh dengan bermodalkan uang dan beasiswa yang ia punya, disitu lah mereka kembali mendekatkan diri .
Karena sudah mau tamat jdi di percepat saja konfliknya hwhw😩
KAMU SEDANG MEMBACA
avonturir ; 97l
Fanfictionᨳ᭬ ▭ 𝐀𝐕𝐎𝐍𝐓𝐔𝐑𝐈𝐑⸝⸝ 🥕 ◡ cerita KKN mereka di desa terpencil. Start. ; 21 Juli 2023 end. ; 26 November 2023 story'by 𝗘𝗫𝗟𝗜𝗘𝗘𝗞𝗔