"JADI GUYS KITA LUSA BALIK YEYEYEYEYEYE"
Krik krik..
"WOY SENENG KEK! AKHIRNYA GUE GA AKAN JADI BAHAN BULLYAN LAGI, MAMAKKKK ANAKMU BEBAS" teriak Dika membahana.
"Kok gue ga mau balik ya" sahur syeril sedih.
"Bisa ga sebelum balik kita bawa buaya yang di danau? Dia pasti kesepian kalo kita pulang" ujar cerry sedih.
"Lo aja Sono, pelihara sekalian anjg, gua mah ogah" sahut Bima ngeri.
"Ni sejauh ini ga ada yang cinlok apa?" Tanya mahen tiba tiba.
Elsie dan Jeffrey saling pandang.
"Ada noh, Jihan Sama Enzo udah official" sahut jeka.
"KIWWWWWWW KIWWWW" Teriak Hao heboh.
"ANJAY GILA GILA KAPAN OFFICIAL NYA NIEH? DIEM DIEM AJA LO BERDUA" Teriak alis heboh.
Miran mendengus sebal "kurang cocok, masa yang sekalem Enzo dapet cewe dartingan kaya Jihan" ejeknya.
Anak avonturir menatap Miran tidak percaya, ini miran kan? Kok berani banget.
"LO KALO ADA DENDAM SAMA GUA BILANG MIR" teriak jihan tidak terima.
"GUE MASIH DENDAM SAMA LO YA JI, LO WAKTU ITU MARAHIN ELSIE GARA GARA MASALAH TEMPAT TIDUR DOANG" Ini bukan Miran yang teriak tapi cerry.
"tai emang" timpal Miran.
"HEH MULUT" Jeka menjejalkan kepingan roti ke mulut Miran dan cerry.
"YAUDAH SI MAAF, ELS JUGA UDAH MAAFIN GUE" seru Jihan sambil berkacak pinggang.
"GUE YANG GA RIDHOOOOO" cerry melepehkan kepingan roti di mulutnya pada wajah Jihan seakan menyalurkan dendam yang sudah lama terpendam.
Miran menatap keduanya bergantian lalu ia teringat sesuatu dan menatap alis nyalang "Nih bocah ini juga nih" Miran menjambak poni alis dengan keras.
"YA ALLAH MIR GUE SALAH APA?" teriak alis kesakitan.
"DULU LO IKUT IKUTAN SAMA NENEK LAMPIR INI, MANA LO GA MINTA MAAF LAGI?!" Sekarang gantian syeril yang teriak.
"Perasaan aku aja gapapa deh" gumam Elsie.
"Biarin aja El" sahut Jeffrey dan Enzo bersamaan.
"YAUDAH IYA MAAFFFF" teriak alis histeris.
Miran melepaskan jambakanya lalu mendorong alis ke lantai dengan tidak santai.
"Gue laper ih bjir"
Keributan seketika terhenti karena sahutan lirih dari jio.
"Makan temen aja ji" sahut Dika dengan tampang tololnya.
"Badan Lo pada bau sampah, gaenak di makan" ketus jio.
KAMU SEDANG MEMBACA
avonturir ; 97l
Fanfictionᨳ᭬ ▭ 𝐀𝐕𝐎𝐍𝐓𝐔𝐑𝐈𝐑⸝⸝ 🥕 ◡ cerita KKN mereka di desa terpencil. Start. ; 21 Juli 2023 end. ; 26 November 2023 story'by 𝗘𝗫𝗟𝗜𝗘𝗘𝗞𝗔