(21) Malam itu... (END)

173 8 0
                                    

Hao menatap cetakan polaroid yang digenggamnya. Di dalam foto itu, terdapat dirinya dan Jiwoong yang saling merangkul bahu satu sama lain. Ia ingat hari itu. Mereka menjepretnya ketika Jiwoong merayakan hari ulang tahun Hao. Oh, ya, ulang tahunnya akan tiba sebulan lagi...

Hao tak mau berharap banyak, walau sahabatnya berkata bahwa ia hanya perlu datang ketika hari itu tiba. Menghabiskan waktu bersama sambil bersendagurau selayaknya dua orang teman saja sudah cukup.

"Makasih udah jadi sumber kebahagiaanku, Jiwoong..." Hao tersenyum sambil mengusap permukaan licin foto itu.

Sudah jadi kebiasaan bagi Hao untuk memandangi foto itu ketika ia mengalami kejadian tak mengenakkan. Ia hanya berpegangan pada satu harapannya, yaitu menjalani hidup ini bersama sambil saling mendukung. Sederhana.

"Ini mungkin kedengaran klise, tapi aku harap semua keinginanmu dikabulkan, Jiwoong..." Anak itu bergumam, masih tanpa melunturkan senyumannya. "Asalkan yang kau inginkan itu sesuatu yang tidak mencelakai siapapun, tentu saja..."

Sret!

"Ah!"

Hao terluka karena ujung kertas cetakan foto itu, istilahnya terkena paper cut. Akibatnya, kini polaroid kesayangannya ternodai tetesan darahnya.

Tepatnya di bagian di mana Jiwoong berada.


TAMAT.

🎉 Kamu telah selesai membaca [✓] [YOU]TH ㅣ HAN YUJIN & KIM JIWOONG 🎉
[✓] [YOU]TH ㅣ HAN YUJIN & KIM JIWOONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang