•
•
•
•
•
🥀***
Alana ,Nadya ,Cika dan Dina berada dikelas setelah istirahat, dan disini lah mereka di kelas,karena guru mapel nya belum datang mereka pun ngobrol ngobrol.Karena bangku Alana depan ,dia menoleh ke belakang dan melihat teman temannya,Alana duduk dengan arena karena arena juga gak ada jadi dia sendirian ,Nadya sama Cika tepat di belakang Alana bangkunya sedangkan Dina ada di samping sebelah kanan
"Dinda dibawa kemana ya sama salah satu anggota inti alaskar"ucap kepo Cika .
"Anak geng motor alaskar?"ucap bingung Alana.
"Iya dia itu temennya elvino "ucap Cika
"Tadi gua liat tag namanya , namanya Gavin "ucap Nadya
"Jelli banget mata Lo "ucap Cika
"Makanya makan wortel "ucap Nadya
"Iya tuan kelinci"ucap Dina
Ha..ha..ha
***
Saat pelajaran Alana tiba tiba ingin pergi ke kamar mandi , saat meminta izin ke kamar mandi Alana melangkah melewati kolidor menuju ke kamar mandi.Saat Alana berjalan melewati kolidor,ia melihat seorang cowok dengan cewek berduaan di pinggiran lapangan dan cowok itu Alana kenal sekali ,ya itu elvino yang berduaan dengan cewek .
Alana kesal saat ada cewek lain Deketin elvino
'plak'
Tamparan Alana untuk cewek yang di depannya , ternyata yang menggoda elvino adalah Raisa ketua OSIS di sekolah nya .
"Apa apaan Lo main pukul orang "ucap Raisa.
"Terserah gue dong ,dan pukulan itu pantes buat Lo yang genit ke cowok orang"
"Yang mana cowok Lo "ucap Raisa sambil mencari dimana cowok yang dimaksud Alana .
"Ini , dibelakang gua ,Lo gak buta kan "ucap Alana sambil menunjuk ke arah elvino sedangkan elvino hanya diam .
"Mimpi Lo jangan kejauhan deh , elvino gak mau sama cewek modelan cowok kayak Lo "
"Gak percaya "Alana berjalan ke arah elvino dan merangkul lengan elvino"baby ,aku siapa kamu "ucap Alana dengan mata yang lucu .
'ekm'
"Kenapa lucu banget sih kan jadi pengen lahap lahap sampe habis "batin elvino.
Lamunan elvino buyar saat merasakan ada yang mencubit perutnya dan pelakunya adalah Alana .
"Baby El ,kok diam sih kasih tau sama dia aku siapa kamu "
"Eh..em iya kamu pacar aku sekaligus hidup aku "ucap elvino.
"Denger sendiri kan atau gua ambilin toa biar kedengaran"
Raisa pergi dengan nada ketus dan kesal bisa bisanya Elvino nurut sekali dengan Alana ,selama ini saja ia kejar kejar elvino tanggapan selalu dingin.
Setelah kepergian Raisa Alana menghempaskan lengan elvino dengan kasar dan pergi dari situ .
"Eh tunggu Nana , tungguin El"ucap elvino sambil mengejar Alana.
Alana berhenti dan menoleh ke arah elvino"kenapa gak menghindar, kamu seneng ya Deket Deket sama dia,kalau aku gak Dateng pasti kamu udah di pegang pegang "kesal Alana
"Gak gitu Nana El bisa jelasin, tadi itu El dihukum gulu dan di suluh lali sama guru makanya El ke sini tiba tiba cewek tadi nyampelin El "ucap elvino dengan nada seperti anak kecil umur 5 tahun .
Alana yang mendengar ikut gemas sendiri dan pipinya sudah memerah seperti tomat .
"Yaudah aku maafin tapi kalo aku liat kamu sama cewek lain ,aku gak akan maafin kamu "ucap Alana.
"Iya El janji El gak akan deket Deket Sama cewek lain kecuali Nana"ucap elvino yang masih seperti anak kecil .
"Bagus "
Alana pergi berjalan melewati kolidor menuju ke kamar mandi karena sedari tadi dia menahannya tapi sekarang ia tidak tahan dia berlari menuju ke kamar mandi .
"CK gara gara tuh cewek gua tahan tahan agar gak ngompol di celana "gerutu Alan sambil berlari ke kamar mandi
Setelah sudah selesai alana keluar dari kamar mandi dan berjalan melewati kolidor dan di kagetkan oleh teriakan tepat di belakang sekolah
Alana pun pergi melihat apa yang terjadi di belakang sekolah,Alana terkejut ternyata ada elvino di situ yang melawan anak anak sekolah nya dengan keahlian beladiri nya .
"Kayak e tiga cowok itu anak sini deh terus kenapa El pukulin mereka"bingung Alana sekaligus kaget karena baru kali ini Alana melihat jika El bisa seserem ini yang bisa mengalahkan tiga orang sekaligus.
Alana tetap pad persembunyian takut ketahuan,dan ternyata elvino membantu cewek yang dibully sama tiga cowok itu
"Terima kasih kak"ucap cewek yang ditolong oleh elvino.
"Hem"
Dan elvino pergi dari situ tapi dia melihat ada seseorang yang mengawasi dia dari tadi , saat tau siapa yang mengawasi nya elvino langsung tersenyum smirk.
"Dasar kucing kecil"
🥀
Terima kasih telah membaca
Jangan lupa ikuti cerita kami selanjutnya
:-):^)
....
......
....!!!!!
!!!!!!!!!!!!!!!!!!??????!!!???!!!!!!!🥰
Bersambung?
KAMU SEDANG MEMBACA
ELVINO
Teen FictionELVINO DIRGANTARA cowok dingin,kejam,cuek dan katanya anti perempuan .ia juga ketua dari geng motor yang bernama"alaskar" dan sialnya ia malah dijodohkan oleh orang tuanya ******** ALANA AKIRA ADIJAYA cewek polos, bertubuh mu...