•
•
•
•🥀
Diperjalan elvino yang mengendarai minikuper milik Alana dan mengantarkan Alana pulang ke rumah alana .
Drttt
Drttt
Ponsel Alana berbunyi ,dan ternyata dari mamanya ,Alana pun mengakatnya .
"Assalamualaikum ma "ucap Alana
"Waaalikumsalam,kamu sekarang pulang ya "ucap mama Alana
"Ada apa ma "ucap Alana
"Kamu dicariin papa emang kamu lupa kalau malam ini kamu bertemu dengan anak temennya papa"ucap mama Alana
"Iya ma Alana pulang ,yaudah Alana tutup Dulu y ma assalamualaikum"ucap alana
Tut
Alana menutup telfonnya.
"Siapa "ucap elvino.
"Bisa gak sih Lo gak usah kepoan"ucap Alana.
"Dari nyokap Lo ya"ucap elvino.
"Sok tau"ucap Alana.
"Bukan sok tau tapi kedengaran "ucap elvino
"Gak mungkin pacar Lo suara cewek "ucap elvino.
"Pacar,gua kagak punya pacar "ucap Alana.
"Mungkin bukan pacar lebih tepatnya gua udah punya calon suami "batin Alana
"Gua kira Lo punya pacar "ucap elvino entah antara perasaan lega atau senang itu ya g dirasain oleh Elvino
"Gua punya pacar atau nggak itu bukan urusan Lo"ucap Alana.
"Gua tau ,gua cuma pengen tau aja kalo Lo punya pacar nanti tiba tiba pacar Lo mukulin gua lagi dikira gua lagi ngerebut pacar orang,gua lagi males ribut"ucap elvino.
"Banyak omong juga ya Lo ternyata "ucap Alana.
"Gua diem salah ngomong salah terus Lo mau apa"ucap elvino.
"Ya gua heran aja gua kira Lo gak bisa ngomong panjang kali lebar, ternyata bisa"ucap Alana
Beberapa menit alana dan elvino sudah tiba di pangkaran rumah alana ,mereka berdua turun .
"Thanks" ucap alana
'hem'
"Balik lagi Lo kaku"ucap Alana
"Iya Nana selamat malam semoga Mimpi indah"ucap elvino lembut.
"Gak cocok Lo omong kayak gitu "ucap Alana.
"Terus Lo mau apa gua kaku salah gua ngomong juga salah"ucap elvino.
"Udah lah gua mau masuk ,Lo pulang naik apa"ucap Alana.
"Tuh"ucap elvino menunjuk ke mobil yang sedari tadi memang parkir di situ dan di dalam ada Aldi .
"Kok gua baru liat sejak kapan Lo telpon suruh orang bawa mobil"ucap Alana.
"Sejak Lo di telpon nyokap Lo"ucap elvino.
"He itu cuma beberapa menit doang seharusnya gua juga tau dong kok gua gak tau"ucap Alana.
"Ya mungkin Lo sibuk telpon jadi gak sadar gua telpon orang"ucap elvino.
"Ya walaupun gau telponan gau juga denger Lo ngomong di telpon dong kok gua gak denger"ucap Alana.
"Udah itu bukan masalah besar kan Lo juga udah sampai dengan selamat"ucap elvino.
"Iya sih "ucap Alana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELVINO
Teen FictionELVINO DIRGANTARA cowok dingin,kejam,cuek dan katanya anti perempuan .ia juga ketua dari geng motor yang bernama"alaskar" dan sialnya ia malah dijodohkan oleh orang tuanya ******** ALANA AKIRA ADIJAYA cewek polos, bertubuh mu...