•
•
•
•
🥀Mereka sampai rumah malam hari, mereka semua kembali ke rumah masing masing sedangkan elvino mengantarkan Alana dulu.
Setelah sampai di pangkaran rumah Alana ,Alana langsung turun dari motor elvino "kamu mau mampir gak,"tanya Alana.
Elvino mengangguk "iya mau ketemu mama sama papa dulu"ucap elvino.
"Yaudah ayok"ucap Alana ajak Alana dan elvino turun dari motornya dan menyusul Alana.
"Assalamualaikum ma,pa"ucap Alana.
Papa dan mamanya sedang menonton televisi dikejutkan kedatangan putri mereka Mira dan Adi pun berdiri dari duduknya menuju ke anaknya itu
"Waalaikakumsalam,kalian sudah pulang toh"ucap mama Mira.
"Waalaikakumsalam,anak papa akhirnya pulang juga"ucap Adi.
"Lo ada nak El juga "ucap Mira.
"Assalamualaikum te,om"ucap elvino dan menyalimi tangan kedua orang tuanya Alana.
"Waalaikakumsalam,nak El mau makan malam disini,tadi mama
masak buat makan malam tapi karena mama gak tau kalian pulang jadi mama buatin dikit "ucap Mira ."Pasti enak masakan mama"ucap Alana apalagi perutnya sedang memanggil manggil untuk diisi.
"Ya pasti enak ,kan mama yang masak"ucap Mira.
"Iya deh iya paling enak"ucap remeh Alana.
"Kamu remehin mama enak ya masakan mama"ucap Mira.
"Tapi waktu itu siapa yang masak telur sampai gosong "ucap Adi.
"Bukan mama,papa kali yang masak telur sampai gosong "ucap Mira.
"Masa sih bukan mama yang masak telur gosong itu ,soalnya waktu itu Alana ke dapur cuma ada mama doang bibi di belakang nyiram tanaman"ucap kompor Alana
"Kalian nuduh mama gitu ,bukan mama ya "elak Mira.
"Iya deh bukan mama mungkin kucing yang masak "ucap Adi.
"CK jadi papa nyamain mama sama kucing "ucap Mira.
"Lah katanya bukan mama yang di dapur masak telur yang gosong "ucap serempak Adi dan Alana.
"Bukan memang ,udah lah mama gak mau lagi ngomong sama kalian mending sama El "ucap Mira.
"Boleh mama sama El aja ,tapi kalo sama El mama gak boleh lagi sama papa."ucap elvino yang memancing amarah Adi.
"Enak aja kamu El ini istri papa kamu mau embat juga ,mending ini sama anak papa aja jangan jadi pelakor "ucap Adi protes.
"Hahahaha, "tawa mereka semua
"Ada ada aja kamu ini pah , tapi kalo ada brondong yang suka sama mama ya mama terima aja"ucap Mira.
"Mama ,awas aja mama sama brondong,inget umur ma"ucap Adi.
"Yaudah kalau mama sama brondong papa sama janda aja yang ada di depan rumah kita ini Kana janda Mbak Santi"ucap kompor Alana.
"Iya juga ya"ucap Adi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELVINO
Novela JuvenilELVINO DIRGANTARA cowok dingin,kejam,cuek dan katanya anti perempuan .ia juga ketua dari geng motor yang bernama"alaskar" dan sialnya ia malah dijodohkan oleh orang tuanya ******** ALANA AKIRA ADIJAYA cewek polos, bertubuh mu...