hukuman

207 4 0
                                    

🥀





Alana yang sedikit curiga kalau ia bener bener di kerjain oleh Elvino.


"Tadi El kamu chat aku katanya ada keadaan darurat "ucap Alana yang kesal, apakah dirinya di kelabui oleh Elvino,kalau iya ia tidak akan pernah memaafkan nya.

"Oh itu ,iya Nana ada keadaan darurat banget"ucap elvino yang membuat panik Alana.

"Ya apa keadaan daruratnya apa El"ucap Alana yang tegang dan sekaligus panik

"Keadaan darurat nya_"ucap elvino yang sengaja memotong kata.

"Ya apa El cepetan gak usah bikin penasaran,apa kamu habis berantem atau kamu di keluarin dari sekolah atau diskors"ucap Alana.

"Gak semuanya ,mana ada yang berani skor dan keluarin aku orang yang punya sekolah aja papa "ucap elvino

"Ya terus apa El"ucap Alana yang sedikit sabar karena banyaknya itu pengen marah.

"Keadaan darurat _"ucap elvino yang berhenti dan melihat Alana yang tegang , elvino merasa lucu dengan muka Alana yang tegang seperti itu , karena sangking gemasnya ia mencubit pipi Alana dengan gemas.

"CK apa El ,kok malah nyubit pipi aku sih "ucap Alana yang kesabaran setipis benang.

"Nana lucu sih kalo tegang kayak gini Kan El jadi gemes"ucap elvino.

"APA ELVINO DIRGANTARA "ucap Alana yang sudah habis kesabaran nya.

"Oh ...egh itu keadaan darurat nya El kangen sama Nana "ucap elvino yang tidak merasa bersalah.

Sedang Alana yang marah pun makin marah dengan elvino.

"KAMU NYURUH AKU KESINI CUMA KANGEN DOANG,KAMU TAU GAK KELAS AKU SAMA ROOFTOP JAUH TERUS AKU JUGA LARI KARENA KHAWATIR SAMA KAMU "ucap Alana dengan marah yang menggebu gebu karena di permainkan oleh Elvino.

"Iy..iya maaf Nana ,El kangen jadi suruh Nana kesini,Nana jangan marah ya"ucap elvino yang ingin menangis karena baru kali ini ia di marahi.

"Kamu bilang jangan marah aku capek El lari sampai sini "ucap Alana.

"Yaudah duduk sini biar El beliin Nana minum"ucap elvino yang menawarkan duduk ke Alana dan Alana pun menerima dengan hati yang sangat dongkol.

Beberapa menit elvino membawa minuman buat Alana.

"Ini Nana diminum"ucap elvino.

"Jangan seneng dulu aku masih marah sama kamu "ucap Alana.

"Maaf Nana El gak tau kalo Nana bakal marah sama El "ucap elvino.

"Kan kamu bisa ngomong di chat gak harus nyuruh aku kesini sama ngomong keadaan darurat lagi siapa coba yang gak panik"ucap Alana.

"Maaf "ucap elvino yang menunduk kepala karena ia memang salah.

"Sebagai hukuman aku gak mau ketemu kamu lagi selama sebulan"ucap Alana yang tidak bisa di bantah.

"Loh Nana gak bisa_"ucap elvino yang langsung dipotong Alana.

"Kenapa gak bisa ,bisa lah "ucap Alana.

ELVINOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang