•
•
•
•
•
🥀Jika Alana dengan elvino Cika dengan arka Dina dengan Ragil maka arena dengan Kevin .
Karena yang lain dengan pasangan masing-masing,dan di situ tersisa hanya arena dan Kevin.
"Lo mau ikut gua gak"tanya Kevin.
"Kemana?"jawab arena.
Tapi dengan Kevin dihiraukan ucapan arena dan langsung pergi.
"Woy kemana "teriak arena tapi dia masih diam di tempat.
"Lo mau kagak,kalo gak gua maksa "ucap santai Kevin.
"Lo mau ninggalin gua sendiri ,kalo gua diculik gimana "ucap arena .
"Ya makanya Lo mau ikut gak , kalo Lo diculik juga gak masalah gua akan minta tebusan aja sama yang nyulik Lo"ucap Kevin panjang kali lebar.
"Kevin tai "ucap arena kesal tapi mengikuti langkah Kevin .arena tidak sadar kalau Kevin tersenyum tipis sangking tipis nya tidak terlihat kalau Kevin tersenyum.
Setelah berjalan cukup jauh mereka berhenti salah satu tempat untuk membeli makanan ,mereka pun masuk ke dalam.
"Mau pesan apa kak"salah satu staf itu.
"Saya mau burger dua Sama minumnya es teh manis satu"ucap Kevin
"Lo mau minum apa"
"Terserah"
"Sama lemon tea satu "ucap Kevin ke staf itu.
"Emang gua ngomong mau lemon tea"
"Kata lo terserah"
"CK"
Arena memalingkan wajahnya dengan hati yang sangat dongkol sekali harus berakhir dengan cowok resek ,batu kayak dia kagak romantis lagi.
"Itu saja kak"ucap ramah staf itu.
"Ya , dibungkus"
"Baik kak silahkan tunggu sebentar"
Arena menoleh ke arah Kevin tinggi yang mengharuskan arena menoleh ke atas.
"Kenapa dibungkus".
"....."
"CK berasa ngomong sama tembok gua "
"...."
Mereka menunggu pesanan
KAMU SEDANG MEMBACA
ELVINO
Teen FictionELVINO DIRGANTARA cowok dingin,kejam,cuek dan katanya anti perempuan .ia juga ketua dari geng motor yang bernama"alaskar" dan sialnya ia malah dijodohkan oleh orang tuanya ******** ALANA AKIRA ADIJAYA cewek polos, bertubuh mu...