orang ketiga

20 1 0
                                    






🥀

Beberapa menit kemudian Alana sudah sampai di sekolah ia pun menaruh motor nya di tempat parkir sepeda motor .

Alana pun melangkahkan kakinya menuju koridor sekolah , saat Alana berjalan melewati koridor banyak anak yang berlarian menuju ke lapangan sekolah.

Alana pun menghentikan langkah seorang siswi dan bertanya."ada apa kok pada lari ke lapangan"ucap Alana.

"Emang Lo gak tau lan "ucap siswi itu.

"CK gua gak tau kalo Lo aja gak kasih tau gua ,mana gua tau"ucap Alana.

"Oh iya juga"

"Ada apa emangnya"ucap Alana yang penasaran alias kepo.

"Eh gimana gua jelasin nya "

"CK gak usah bertele-tele deh cepet apa"ucap Alana yang tidak sabar.

"Itu katanya Raisa mau nembak elvino"ucap siswi itu.

"HA!?"

"Yaudah ya lan gua duluan"ucap siswi itu lalu berlalu dari alana.sedangkan alana masih syok mendengar itu .

"Gua gak salah denger kan elvino cowok gua di tembak cewek dan cewek nya Raisa"ucap Alana kepada dirinya sendiri.

"CK cari gara gara si Raisa itu "ucap Alana yang berjalan yang tadinya ingin ke kelas langsung ke lapangan dimana sudah banyak anak yang penasaran juga.

Alana yang berada di kerumunan itu pun tidak ada niat untuk melabrak kalo pun yang di tembak elvino ia cuma melihat nya saja toh gak mungkin juga elvino menghianati nya kalo iya detik ini juga ia akan membatalkan pernikahan itu.

Elvino yang tadinya ingin membantu Raisa jatuh karena dirinya pun membelikan seragam baru untuk Raisa tapi ia di buat heran saat lapangan penuh dengan siswa siswi yang menatap ke arahnya.

"Ada apa "

"El a....aku dan anak anak yang jadi saksi.aku sebenarnya udah suka lama sama kamu tapi aku gak berani ngomong nya gimana tapi sekarang aku udah yakin sama perasaan ku ,jadi aku mau kamu jadi pacar aku "ucap Raisa di depan elvino yang di saksikan oleh seluruh siswa siswi dan juga di saksikan oleh Alana yang memang ada di kerumunan itu.

"Lo mau ambil cowok gua dari gua oh tidak bisa "ucap Alana yang percaya diri bahwasanya elvino akan menolak Raisa .

"Sorry gua gak bisa Nerima Lo karena gua udah punya cewek yang harus gua jaga dan gak akan gua sakiti karena tanpa dia gua bukan apa apa ,dan juga Lo semua yang ada di sini juga tau siapa cewek itu cewek yang bikin hari hari gua selalu berwarna karena ada dirinya ,jadi gua gak bisa Nerima Lo dan ya cewek yang udah bisa bikin es batu kayak gua cair itu Alana Akira adijaya dia udah berhasil naklukin hati gua yang mati karena kehadiran nya"ucap elvino panjang lebar.

"El kok kamu jahat sih kamu mau permalukan aku ya di depan semua orang ,dan emang apa kurangnya sih aku Dimata kamu dan dia itu hadir baru aja sedangkan aku ,aku udah suka kamu dari lama El"ucap Raisa yang tidak terima ia di tolak oleh elvino didepan semua orang itu sangat memalukan.

"Gua jahat Lo yang egois ,sejak kapan gua nyuruh Lo manggil semua orang buat nyaksiin Lo nembak gua ,dan Lo emang cantik tapi Nana lebih dari cantik dan emang Nana baru hadir di hidup gua tapi gua nyaman saat gua ada di sisinya , sekarang Lo paham ,dari pada Lo malu mending bubarin semua ini "ucap elvino.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 5 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ELVINOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang