•
•
•
•
•
•
🥀***
Elvino melangkah kaki ke arah Alana bersembunyi saat Alana ingin melihat elvino tapi sudah tidak ada ."Lah kemana tuh anak ngilang kayak jailangkung aja "ucap Alana mencari keberadaan elvino .
Elvino berbisik di belakang Alana "nyariin aku "ucap elvino di telinga Alana .
"AAA...kamp_"ucap Alana terpotong karena dibungkam dengan tangan elvino.
"Sstt, jangan berisik nanti orang ngira aku ngapa ngapain kamu "ucap elvino dengan tangan di mulut Alana .
Alana melepaskan tangan elvino dari mulutnya"ya Lo main Dateng gak ada suara lagi ,kaget lah gua an*_ hmm"ucap Alana terpotong lagi karena tangan elvino membukamya lagi .
"Nana gak boleh ngomong kasar "ucap elvino.
Alana melepaskan lagi tangan elvino dari mulut nya "haa,ya terserah gua lah "ucap Alana .
"Tapi ini bukan peringatan tapi perintah,nana gak boleh ngomong kasar lagi "ucap elvino.
"Siapa Lo nyuruh nyuruh gua "ucap Alana .
"Aku calon suami kamu di masa depan"ucap elvino.
"Eh gua setuju nikah kalau dah lulus ya "
"Ya emang Nana kan itu mau Nana El mah ikut aja yang penting Nana selalu di Deket El "ucap elvino
"Tapi papa maksa kita nikah bulan ini "
"Ya gapapa,lebih cepat lebih baik ,biar langsung sah "
Dan Alana terdiam ,dan pergi dari situ meninggalkan elvino,tapi saat ingin melangkah Alana berhenti dan menengok ke belakang"gak usah ngarep mwlek...."ucap Alana dan langsung lari dari situ.
Elvino tersenyum melihat tingkah Alana "kalo bukan Lo yang mau nikah habis lulus mungkin sekarang juga gua bawah Lo ke KUA tanpa nyokap bokap juga gapapa"gumam elvino.
***
Di parkiran sekolah ada Dina ,Nadya ,Cika sedang menunggu temannya entah kemana siapa lagi kalau bukan Alana,arena dan Dinda ,tapi dari kejauhan mereka melihat Alana dengan motor sport bewarna hitam."Dari mana aja Lo"tanya Nadya.
"Dari kamar mandi biasa mules "jawab Alana ."yaudah langsung balik aja kalo gitu "sambung Alana .
"Lo pikir kita nungguin Lo doang "ucap Cika
"Lah bukannya emang nungguin gua ya"ucap Alana percaya diri
"Kagak lah nj**, tuh dua orang belum muncul muncul juga dari tadi arena sama Dinda "ucap Cika
"Oh"
"Opel"
"Wih keren banget tuh cowok"celetuk Dina melihat segerombolan laki laki anak geng alaskar.
"Apalagi yang pojok sendirih beh demage nya gak main main "ucap Dina .
"Lah Cika mana woy"ucap Dina mencari keberadaan Cika tidak ada .
KAMU SEDANG MEMBACA
ELVINO
Teen FictionELVINO DIRGANTARA cowok dingin,kejam,cuek dan katanya anti perempuan .ia juga ketua dari geng motor yang bernama"alaskar" dan sialnya ia malah dijodohkan oleh orang tuanya ******** ALANA AKIRA ADIJAYA cewek polos, bertubuh mu...