interogasi

479 5 0
                                    







🥀

****
Setelah Elvino pulang Alana pun menemui teman temannya di kamarnya,Alana menaiki tangga dan berjalan menuju pintu kamarnya dan memegang kenop pintu kamarnya .

Cklek

Setelah terbuka pintu kamarnya, Alana langsung ditarik oleh teman temannya ke kasurnya.

"Jelasin "ucap mereka semua.

"Jelasin apa ?"ucap bingung Alana ,dia aja gak pernah ngelakuin apa apa sama mereka kenapa mereka minta penjelasan.

"CK , jelasin sama kita kenapa elvino bisa ada di rumah Lo"tanya serius Cika .

"Oh dia cum_"ucap Alana terpotong

"Cuma apa"ucap sewot Cika .

"Yaelah Lo nih cik Alana nih mau jelasin main potong potong"ucap Dina .

"Yaudah cepet ngomong"ucap Cika yang tidak sabar.

Alana cuma bisa mengelah nafas panjang melihat temannya satu ini dan berkata.

"Jadi kemarin yang pernah gua bilang sama kalian kalau gua dijodohin itu ,lah kemarin gua udah ketemu sama cowok nya ,dan kita waktu itu kehujanan karena mampir ke pasar malem "ucap Alana dan menarik nafas "Makanya gua sakit Lo tau kan kalau gua gak bisa kena air hujan ,dan kenapa elvino kesini ya karena dia cowok yang mau dijodohin sama gua ".

"HA?"

Terkejut mereka"Lo seriusan LAN "ucap Nadya

"Dua rius malahan"ucap Alana .

"Kok bisa "ucap arena.

"Ya mana gua tau , Makanya kenapa dia kesini yang cuma mau jenguk gua doang "ucap Alana

Kerena memang tadi Alana juga terkejut melihat yang datang ternyata elvino bukan teman temannya.

"Berarti elvino itu calon suami Lo dong"tanya Dinda.

"Ya,tapi gua cuma mau nikah kalau udah lulus "Jawab Alana.

"Berarti Lo mau dong nikah sama elvino"ucap Dina dan diangguki Alana.

"Kalo elvino mau kagak nikah sama Lo "tanya Cika .

"Emm... kalau itu gua kurang tau ,"ucap Alana .

"Udah kan , yaudah kalau gitu gua tidur ngantuk"ucap Alana sambil merebahkan tubuhnya kerena memang badannya sedari tadi lemas .

"Lah kita gimana? ucap Cika .

"Yaudah balik lah "ucap santai Alana .

"Eh kita disini itu mau jenguk Lo ,enak banget ngusir ngusir"ucap Cika .

"Iya nih pantat gua sakit tau tadi gara gara jatuh "ucap Dinda .

"Yaudah, Lo tidur di sofa kalau mau "ucap Alana .

"Gak mau gua lebih baik gua pulang "ucap Nadya .

ELVINOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang