•
•
•
•
•
🥀***
Pagi harinya anak alaskar dan Alana dan teman temannya sedang bersiap siap untuk berangkat untuk keliling kota bandung, mereka semua sibuk dengan barang masing masing.
"Cepetan Ar ,lama Lo ngapain dah di dalem gua juga mau mandi woy"ucap Aldi yang kesal dengan arka yang lama di kamar mandi .
"Bentar Napa dah kebelet nih gua ,Lo teriak teriak kayak gini ta*nya masuk lagi wah"ucap arka di dalam kamar mandi.
"Woy omongan Lo ,gua lagi makan "ucap Ragil yang selera makannya langsung hilang denger obrolan mereka,yang tadinya Ragil menikmati makan Snack keripik yang ia bawa dan mendengar omongan mereka selera nya langsung buyar .
"Ya kenapa Lo dengerin"ucap santai Gavin.
"Ya gua punya kuping woy"ucap Ragil tidak terima.
"Makanya kuping Lo jangan kayak kuping gajah, kayak Gua dong kuping manusia"ucap Aldi
"Kuping gua normal ,gak kayak Lo pada kagak normal, udahlah gak selera gua makan"ucap Ragil
"Berisik Lo pada "ucap Cika yang bergabung dengan obrolan mereka tapi gak Cika doang ,arena ,Dinda ,Dina ,Alana dan Nadya .
"Udah siap belum "tanya Dina
"Belum ,woy ar cepetan lama Lo "ucap Aldi yang tidak sabaran.
"Iya iya ini udah "ucap arka dan membuka pintu kamar mandi dan langsung di terobos oleh Aldi .
"Santai dong "ucap arka
Dan Aldi langsung membanting pintu kamar mandi dengan nada kesal.
Dan sekarang mereka menikmati makanan yang di masakan oleh anak cewek
Setelah semuanya selesai makan mereka semua bersiap untuk berangkat dan tempat pertama yang akan dikunjungi adalah tebing Keraton yang ada di bandung.
Beberapa menit kemudian mereka semua sudah berada di tebing Keraton
(Pin)
Dulu tebing ini dinamakan pasir Jontor dan di ganti menjadi tebing Keraton dan jadilah orang lain menyebutkan sebagai tebing Keraton.
Elvino ,Alana dan anak lainnya menikmati pemandangan alam yang ada di tebing Keraton.
"Woy yok foto gua bawa kamera ini "ucap Aldi .
KAMU SEDANG MEMBACA
ELVINO
أدب المراهقينELVINO DIRGANTARA cowok dingin,kejam,cuek dan katanya anti perempuan .ia juga ketua dari geng motor yang bernama"alaskar" dan sialnya ia malah dijodohkan oleh orang tuanya ******** ALANA AKIRA ADIJAYA cewek polos, bertubuh mu...