pulang

265 7 0
                                    






🥀

Pagi harinya elvino dan teman temannya bersiap siap untuk pulang Mereka membereskan barang barangnya.

"Woy Gil mana kolor gua "ucap Aldi.

"Lah mana gua tau , ngapain juga gua bawa kolor Lo ,"ucap ragil.

"Lah terus kemana kolor gua ilang satu ini"ucap Aldi.

"Tanya arka sana biasanya tuh anak diem diem ngambil kolor orang "ucap Ragil.

"Apaan Lo nuduh nuduh Gua "ucap arka yang tidak terima.

"Biasanya juga Lo yang ngambil kolor orang,kayak Lo ngambil kolor gua waktu itu"ucap Ragil.

"Gua ngambil kolor Lo , karena gua butuh buat ngepel lantai "ucap enteng arka.

"Jadi kolor gua yang ilang satu itu Lo buat ngepel,Lo tau gak kolor gua itu muaahal seenak jidat Lo buat ngepel "ucap Ragil.

"Yaelah mahal berapa sih palingan cuma 1000 dapat 3"ucap arka.

"Terus kemana kolor gua sekarang "ucap Ragil.

"Gua buang lah , ngapain gua juga simpen", ucap arka

"Udah Lo ambil kolor gua gak ngomong, sekarang Lo buang ,ganti gak Lo"ucap Ragil.

"Iya iya nanti gua ganti nanti gua beliin yang gambar Doraemon atau berbie"

"Lo aja yang pake yakali cowok jantan kayak gua kolor nya berbie,kagak lucu "ucap Ragil.

"Woy kok Lo berdua yang malah berantem,nih kolor gua gimana "ucap Aldi.

"Oh gua tau palingan kolor Lo dibawa wewegombel, mungkin dia suka sama Lo "ucap arka menakuti nakuti Aldi.

"Wewegombel cowok,yakali dia gay"ucap Aldi.

"Bisa ajakan wewegombel belok,kan gak tau "ucap arka.

"Berisik Lo pada , beresin barang barang Lo,malah bahas kolor, kalo nunggu Lo semua selesai kagak pulang pulang kita "ucap Gavin.

"Kolor gua mahal "ucap Aldi.

"Gak peduli"

Jika para cowok bahas tentang kolor, berbeda dengan cewek yang ada di kamar cewek

"Cik ngapain Lo di dalam,lama banget"ucap Dina yang berada di kamar mandi yang sedari tadi menunggu Cika yang berada di kamar mandi.

Kamar mandi jadi satu di dalam ruangan

"...."

"Woy cik Lo semedi ha di dalam lama banget"ucap Dinda.

"CK Lo berdua berisik gua lagi berak nih perut gua mules,sabar"ucap cika di dalam kamar mandi.

"Jangan lama lama kocak,kita semua belum mandi nih "ucap Dinda.

"Gua tunggu 5 menit kalau Lo kagak keluar keluar gua dobrak "ucap santai arena sambil membaca novel di hpnya.

"Beh ngeri juga Lo ren "ucap Dina.

ELVINOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang