rencana pulang

226 3 0
                                    




"Mencintai mu bagaikan bunga melati indah dan sempurna"
_elvino dirgantara

Setelah berkeliling seperti janji mereka mereka berkumpul di tempat yang sama,mungkin besok mereka akan pulang karena tidak mungkin malam malam sekali mereka pulang itu akan bahaya apalagi mereka pasti juga kelelahan karena berkeliling di jalan Braga.

"Besok kita balik"ucap elvino dengan tangan yang masih menggenggam tangan Alana.

"Berarti kita balik ke villa nih El"ucap Aldi.

"Ya"

"Yaudah let's go ,gua juga udah ngantuk pengen tidur"ucap Ragil.

Mereka semua pun balik ke villa karena barang barangnya ada di sana semuanya.

Beberapa jam kemudian mereka pun sampai di villa di villa itu masih ramai karena anggota alaskar yang tadi tidak ikut mereka menunggu di villa.

"Udah selesai bos"tanya anggota alaskar.

"Hm"

"Kapan kita balik bos"ucap anggota alaskar.

"Besok"

"Siap"

Mereka semua akhirnya istirahat,tapi ada juga yang masih ngobrol di depan villa dan ada juga yang konser dadakan dan ada juga yang cosplay jadi topeng monyet,Alana yang tadinya ingin tidur tidak jadi.

"Nana mau kemana"tanya elvino.

"Kita kesitu dulu kayaknya seru"ucap Alana.

Bagaimana tidak seru sedangkan Ragil cosplay menjadi topeng monyet dan sangat mendalami perannya.

"Uuk aak uuk aak "suara Ragil yang dibuat buat menjadi seekor monyet sedangkan anggota alaskar yang lain menabuh galon sebagai alat musik.

Sedangkan yang lain tertawa terhibur dengan tingkah Ragil.

"Hahaha Persis Lo kayak monyet"ucap Ragil.

"Cocok udah itu, tinggal ngamen aja di lampu merah atau Lo butuh temen gua ambilin di kebun binatangnya"ucap Dina

"Ngamen emang apaan gua di suruh ngamen,ini itu bakat terpendam gua bisa niruin suara hewan."ucap Ragil.

"Coba suara babi"ucap arka.

"Ngok ngok "nurut Ragil.

"Gua lagi butuh uang nih ngepet mau gak Lo jadi babinya gua jaga lilin "ucap arka.

"Lo aja yang jadi babinya ,ya kali gua kerja Lo ,Lo duduk santai sambil jaga lilin"ucap Ragil tidak terima ia jadi babinya yang harus kerja kan dia kan pengen jaga lilin aja.

Sedangkan diam diam elvino menelpon seseorang .

"Halo saya ingin memberi tahu jika disini ada satu monyet lepas, tolong segara kesini"ucap elvino di dalam telpon,jika kalian pikir elvino telpon bohong ,tidak elvino benar benar telpon pihak kebun binatangnya.

ELVINOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang