01

353 14 0
                                    

"Semuanya selamat pagi!!" sapa seorang guru saat memasuki kelas.

"Pagi!!!" jawab semua murid

"Hari ini teman kalian sudah kembali dari masa istirahat nya, Seo Donghyuk silahkan duduk di tempat mu kembali" ucap guru itu dengan ramah.

"Terimkasih pak" ucap Donghyuk menunduk sopan lalu berjalan menuju meja nya.

"Baiklah, semangat beljar untuk hari ini anak" ucap nya lalu keluar dari kelas.

Donghyuk duduk sambil memperhatikan semua teman kelas nya yang melihat nya dengan jijik sedari tadi, Donghyuk sudah tidak aneh lagi karena ini sudah terjadi sedari dia masih SD

"Yak! Kau kembali? Apa kabar hm" ucap seorang wanita pada donghyuk

"Haloo Hena, aku baik bagi mana dengan mu? " jawab nya dengan senyum manis.

"Cih jalang! Yak pembawa penyakit, aku tidak suka melihat wajah mu di sini jadi lebih baik kau pergi dari hadapan ku!" ucap nya sambil mendorong kepala donghyuk.

"Maaf membuat mu tidak nyaman Hena," ucap donghyuk berdiri lalu pergi ke luar kelas.

"HAHAHAHAHAHA lihat lah uke itu, dasar lemah dan penyakitan!" ucap Hena tertawa bersama teman' nya

🐻🐻🐻

Donghyuk berhenti sebentar di lorong sepi untuk mengangkat telpon.

Saat dia membuka HP nya nama kontak pertama yang dia lihat bertuliskan dengan emot berung di sana.

"Haloo?" -donghyuk

"Aku tidak bisa menjemput mu, tapi daddy yang akan menjemput mu" - ???

"Tidak papa, kau belajar lah dengan benar bersama pak Choi"- donghyuk

" aku lebih tua dari mu, tidak perlu memberitahu ku" -???

"Aku hanya memberitahu" - donghyuk

"Ya sudh aku tutup dulu, jika ada apa-apa segera telpon ku" - ???

"Iyaa hyungggg" - donghyuk

Donghyuk tersenyum lalu melanjutkan jalan nya menuju loker miliki nya untuk mengambil sesuatu.

Namun saat dia berjalan melewati kelas tiba-tiba saja ad yang menyandung kaki nya hingga terjatuh.

BRUKKK!

"Akhhhh!" pekik donghyuk karena kepala nya langsung menyentuh lantai.

"Upss aku tidak sengaja" ucap seorang pria dan teman' nya langsung tertawa terbahak-bahak.

"Heheh tidak papa Mark Hyung" ucap donghyuk bangun secara perlahan, jujur kepalanya pusing.

Si mark Hanya menatap nya dengan datar lalu mendekat.

"Kau kembali? apa kau merindukan ku? Ahh kenapa kau tidak mati saja?" ucap Mark dengan kekehan di belakang nya.

"Maaf Hyung" cicit donghyuk.

"HAHAHAH kau minta maaf? Aduhh perut ku sakit, kau tau kan aku sangat membenci mu? Kenapa kau kembali bodoh!" ucap mark

"Aku juga harus sekolah Hyung" ucap haechan pelan.

"Ohh ya ku dengar kau bermimpi ingin menjadi dokter yah?" ucap seorang peria di belakang Mark

"Iyaa Erik Hyung" donghyuk tersenyum pada Erik.

"Dokter? HAHAHAH, dokter mana yang penyakit seperti mu!? HAHAHA" ucap teman yang lain.

"hyunjin benar, dokter mana yang penyakitan seperti mu hah?" ucap Mark mengiyakan ucapan Hyunjin.

𝐅𝐎𝐑 𝐘𝐎𝐔 [𝒎𝒂𝒓𝒌𝒉𝒚𝒖𝒄𝒌]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang