13

51 5 0
                                    

Happy Redding!!
jan lupa vote-seyo🙏

***

malam pun tiba mereka berempat merencanakan untuk bbq bersama.

Jaemin dan Jeno bertugas membuat api sedang kan Renjun dan Donghyuck menyiapkan semua keperluan di dapur.

-di sisi Renjun dan Donghyuck-

"hyuck, bukan kah kamu punya kembaran? di mana dia sekarang?" tanya Renjun penasaran.

*FYI : banyak orang yang gak tau kalau donghyuck punya kembaran termasuk Jeno*

"iya, dia ada di Chicago. nenek ku sendirian di sana jadi dia memutuskan untuk menemani nenek di sana" jelas donghyuck

Renjun mengangguk paham dengan penjelasan donghyuck.

"ahh ayo ini sudah selesai" ucap donghyuck sambil menujukan daging yang sudah di bumbui dan di tusuk.

"yayy ayooo"

Renjun sangat bersemangat, jujur dia sedikit lapar.

mereka berdua berjalan menuju dua dominan yang sedang asik meniup bara api agar selalu panas dan tidak padam.

"sudah?" tanya donghyuck menatap Jeno

Jeno yang di tatap tersenyum lalu merangkul pinggang donghyuck.

"sudah sayang, daging nya juga sudah? sini biar aku dan Jaemin yang masak"

Jeno mengambil alih tempat daging yang ada dj tangan Donghyuck.

"hahhhh makin romantis aja calon manten" ucap Jaemin yang memperhatikan interaksi dua sejoli itu.

donghyuck yang mendengar itu hanya tertunduk dan tersenyum kecil.

"Jaemin hentikan" renjun dengan gemas nya mencubit pinggang pacar nya itu.

"aduh sayang sakit" ucap jaemin sambil memegang pinggang nya yang terasa nyeri.

renjun hanya menatap nya acuh lalu dia berjalan ke arah donghyuck.

"ayo kita duduk di sana menunggu daging nya matang"

donghyuck mengangguk pelan dan berjalan bersama renjun untuk duduk di bangku yang sudah mereka sediakan.

kedua nya dengan mudah langsung dapat menatap ke arah laut malam yang terlihat begitu tenang, karena vila itu langsung menghadap ke laut.

begitu indah tapi anehnya perasaan donghyuck terasa sangat aneh, di saat seperti ini dia malah memikirkan Mark.

'dia di mana sekarang? apa dia benar-benar tak perduli pada ku?' tanya donghyuck di dalam hati nya.

berharap angin atau laut menjawab pertanyaan nya.

renjun menyadari perilaku donghyuck yang hanya dia sedari tadi dan itu membuat nya sedikit penasaran.

"hyuck? ada apa?" tanya renjun khwatir melihat sahabat nya itu.

donghyuck menatap ke arah Renjun dan menggeleng pelan sambil tersenyum.

"kau berbohong, aku tau kau sedang memikirkan sesuatu..ayo cerita lah ada apa?" tanya nya lagi

donghyuck berfikir pelan lalu menatap ke arah Jeno yang sedang bercanda bersama Jaemin.

"renjun.."

renjun terdiam mendengar donghyuck yang memanggilnya dengan nama depan nya bukan nama panggilan yang ia ciptakan untuk renjun.

"iya aku di sini.."

donghyuck mengalihkan tatapan nya pada renjun dan menunduk.

"aku merasa sangat jahat renjun.."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐅𝐎𝐑 𝐘𝐎𝐔 [𝒎𝒂𝒓𝒌𝒉𝒚𝒖𝒄𝒌]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang